home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Awalnya Namibia, Pangeran Harry dan Meghan Markle Jadinya Bulan Madu ke Kanada?

Rabu, 30 Mei 2018 19:52 by gsakareza | 1280 hits
Awalnya Namibia, Pangeran Harry dan Meghan Markle Jadinya Bulan Madu ke Kanada?
Image source: people.com

DREAMERS.ID - Sejak sebelum pernikahannya digelar, sempat tersebar berita bahwa Pangeran Harry dan Meghan Markle akan berbulan madu di Namibia, Afrika. Meski lokasinya telah ditentukan, namun tidak ada informasi mengenai kapan keduanya akan berbulan madu.

Tapi sepertinya Pangeran Harry dan Meghan Markle memutuskan untuk mengubah lokasi bulan madunya. Dilansir dari TMZ (30/6), Duke dan Duchess of Sussex telah memilih Fairmont Jasper Park Lodge di Alberta, Kanada, sebagai destinasi bulan madu mereka. 

Fairmont Jasper Park Lodge yang merupakan bagian dari Jasper National Park, telah menjadi destinasi liburan favorit para keluarga Kerajaan Inggris. Ratu Elizabeth II dan Pangeran Philip diketahui pernah menginap di resor tersebut pada 2005, begitu pula Raja George VI dan The Queen Mother pada 1939.

Baca juga: Misuh-Misuh Hubungan Beckham Family dengan Meghan Markle, Dulu Bestie Kini Tidak Enak Hati?

Meski begitu, dilansir dari Harpers Bazaar (30/6), baik Harry maupun Meghan belum benar-benar memutuskan destinasi mana yang akan menjadi tujuan bulan madu. Namibia dan Kanada memang menjadi pertimbangan, namun itu pun belum bisa dipastikan.

Juru bicara dari pihak Kerajaan, Angela Moore juga membenarkan kalau sampai saat ini belum ada kepastian apapun mengenai destinasi bulan madu. "Sampai saat ini, Harry dan Meghan belum memastikan tempat untuk menginap," ungkap Angela.

Tidak dijelaskan juga pertimbangan apa yang menyebabkan ketidakpastian destinasi bulan madu Pangeran Harry dan Meghan Markle. Dreamers, semoga keduanya bisa segera berbulan madu ya!

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)