home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pernah Diselingkuhi, Khloe Kardashian Tunjukkan Bukti Setia Pada Tristan Thompson

Jumat, 08 Juni 2018 10:58 by gsakareza | 1172 hits
Pernah Diselingkuhi, Khloe Kardashian Tunjukkan Bukti Setia Pada Tristan Thompson
Image source: thecut.com

DREAMERS.ID - Skandal tentang perselingkuhan yang dilakukan Tristan Thompson sepertinya tidak membuat Khloe Kardashian berpikir untuk meninggalkan kekasihnya. Tengah bahagia menjadi seorang ibu membuatnya mudah untuk memaafkan Tristan dan menjadi keluarga bahagia untuk putrinya, True Thompson.

Dilansir dari E! Online (8/6), hal ini dibuktikan dengan Khloe yang setia menunggu dan menonton pertandingan NBA Final, dimana kekasihnya bermain untuk tim Cleveland Cavaliers. Bahkan saat paparazzi berusaha mengambil foto Khloe, ia justru malah tersenyum pada kamera.


Image source: eonline.com

Meski Khloe telah memutuskan untuk kembali pada Tristan, baik sang ibu yaitu Kris Jenner dan saudara-saudaranya seperti Kim dan lainnya, tidak menentang hubungan Khloe dan Tristan, namun bukan berarti mereka telah memaafkan pemain basket tersebut. 

Baca juga: Khloe Kardashian dan Tristan Thompson Nantikan Anak Kedua dari Ibu Pengganti

Perselingkuhan yang dilakukan Tristan Thompson ketahuan publik saat pemain basket tersebut terlihat sedang berciuman dengan seorang wanita Di klub malam PH-D Lounge. Naasnya lagi, ada seseorang yang merekam momen tersebut, dan menyebarkannya di media!

Tentunya banyak netizen yang menyayangkan perilaku Tristan tersebut, yang seharusnya tengah bersiap untuk menyambut kelahiran anaknya. Sayangnya, ini bukan pertama kalinya Tristan tertangkap bermesraan dengan wanita lain. Waktu awal kehamilan Khloe, Tristan juga pernah ketahuan sedang bermesraan dengan dua wanita sekaligus!

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)