home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Menyesuaikan Jadwal Comeback Grup Idola, Program 'Idol Room' Umumkan Perubahan Jam Tayang

Senin, 25 Juni 2018 16:43 by dodo07 | 2730 hits
Menyesuaikan Jadwal Comeback Grup Idola, Program 'Idol Room' Umumkan Perubahan Jam Tayang
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Meski belum lama tayang, variety show ‘Idol Room’ memang telah menjadi salah satu acara hiburan yang diminati banyak penggemar. Tak hanya karena menghadirkan beragam idola populer sebagai bintang tamunya, acara ini juga diketahui dipandu oleh dua mc kocak yaitu Jung Hyung Don dan Defconn.

Namun, belum lama ini pihak produksi mengungkapkan jika acara tersebut akan mengalami perubahan jam tayang. Program yang awalnya tayang pada Sabtu pukul 4.40 sore (KST), mulai 3 Juli nanti akan berpindah tayang menjadi hari Selasa pukul 6.30 malam (KST).

“Program telah disesuaikan menjadi malam hari pada hari kerja agar mendapatkan dukungan oleh lebih banyak pemirsa serta oleh fans dari grup yang dibintangi di ‘Idol Room',” ujar Yoon Hee Woong, selaku pemimpin program JTBC.

Baca juga: Acara 'Idol Room' Dikonfirmasi Akan Segera Berakhir

Menurut kru produksi, perubahan jadwal tayang ini disesuaikan dengan perilisan lagu baru yang dilakukan para idola K-pop. “Sejak perilisan lagu-lagu grup idola sebagian besar berlangsung pada hari Senin, kami ingin mengumumkan berita mereka dengan cepat pada Selasa malam. Kami harap kalian akan terus memberikan dukungan untuk acara,” tutur perwakilan kru produksi.

Sementara itu, ‘Idol Room’ sendiri diketahui merupakan plesetan dari judul program berita populer JTBC ‘Newsroom’. Sederet grup idola populer diketahui telah datang menjadi bintang tamu dalam acara ini seperti Wanna One, (G)I-Dle, Pentagon, BTOB, hingga Black Pink.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Satu lagi festival musik yang siap diselenggarakan di Indonesia yakni KV Fest 2022. Festival musik yang diselenggarakan oleh promotor Kultvizion tersebut akan membawa B.I eks iKON dan Afgan....
  • HOT !
    Pada pagi hari tanggal 18 Mei, aktris Kim Sae Ron didakwa karena dicurigai mengemudi di bawah pengaruh alkohol. Saluran berita YTN mengungkapkan rekaman CCTV pada program berita mereka....
  • HOT !
    GOT7 akan membuat penampilan radio pertama mereka sebagai grup lengkap di acara Youngjae! Pada 18 Mei, MBC FM4U ‘GOT7’s Youngjae’s Close Friend’ secara resmi mengumumkan bahwa GOT7 akan muncul di program pada hari comeback mereka yang telah lama ditunggu tunggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Tanya
Cast : Nevi, Tae Joon, Hyeri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)