home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sengitnya Polling FIFA 'BTS VS EXO', Lagu Siapa yang Akan Menggema di Stadion Piala Dunia?

Jumat, 06 Juli 2018 10:43 by fzhchyn | 2011 hits
Sengitnya Polling FIFA 'BTS VS EXO', Lagu Siapa yang Akan Menggema di Stadion Piala Dunia?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - FIFA nampaknya tahu betul bagaimana cara menarik perhatian salah satu komunitas terkuat di dunia, K-Popers. Apalagi kalau bukan dengan menyandingkan dua boy group terpopuler saat ini, BTS dan EXO dalam sebuah polling.

Pada 4 Juli lalu, akun Twitter resmi FIFA World Cup membuat sebuah polling untuk memilih lagu apa yang ingin di dengar di dalam stadion Piala Dunia 2018 saat babak semi final. Ada empat lagu yang disandingkan, yaitu BTS ‘Fake Love’, EXO ‘Power’, J Balvin ‘Mi Gente’ dan Zedd feat Merren Morris‘The Middle’.

Dengan kekuatan fandom ARMY dan EXO-L yang besar, lagu BTS dan EXO tentu memimpin polling ini. Dalam 24 jam, terjadi persaingan yang intens di mana selisih persentase terjadi sangat tipis. Namun akhirnya kedua lagu tersebut sama-sama mendapat perolehan 48 persen, dan EXO dinyatakan sebagai pemenang.

Baik ‘Power’ maupun ‘Fake Love’ keduanya sama-sama memiliki reputasi yang baik di mata dunia dengan prestasi yang diraih. Lagu ‘Power’ pernah dibawakan EXO dalam upacara penutupan Olimpiade Musim Dingin PyeongChang 2018 dan menjadi lagu K-Pop pertama yang diputar di pertunjukan air mancur terbesar di dunia Dubai Fountain Show.

Baca juga: Agensi Gandeng Firma Hukum Lain untuk Menindak Pelanggaran Berat Hak BTS

Sementara lagu BTS ‘Fake Love’ berhasil memecahkan berbagai rekor, salah satunya masuk dalam Top 10 chart utama Billboard Hot 100. Lagu ini bahkan pertama kali dibawakan di panggung bergengsi Billboard Music Awards 2018.


Meski dinyatakan kalah dalam polling Twitter, namun BTS memenangkan polling yang dibuat FIFA melalui postingan Instagram Stories di hari yang sama. Hal ini dikonformasi langsung oleh Alex Stone dari FIFA melalui akun Twitter-nya.

Congratulations EXO – EXO-L & BTS – ARMY!

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)