home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Monsta X Buktikan Popularitas dengan Lakukan Interview Lima Kali Sehari di Amerika!

Rabu, 25 Juli 2018 16:09 by dodo07 | 761 hits
Monsta X Buktikan Popularitas dengan Lakukan Interview Lima Kali Sehari di Amerika!
Image source: Starship Entertainment

DREAMERS.ID - Salah satu boy group populer dari Korea Selatan, Monsta X memang diketahui tengah disibukkan dengan konser tur dunia ke beberapa negara. Ternyata, sebuah prestasi membanggakan belum lama ini datang dari grup berformasi tujuh member.

Beberapa waktu yang lalu, Monsta X memang sempat dikabarkan datang ke salah satu program populer bertajuk ‘Good Day New York’. Sesuai jadwal, grup naungan Starship Entertainment ini datang ke acara tersebut pada Senin (23/7).

Ternyata, di hari yang sama, para penggemar dikejutkan dengan fakta jika Monsta X juga datang ke beberapa stasiun televisi hingga program radio di Amerika Serikat untuk melakukan interview. Tak hanya 2 atau 3 program, Monsta X diketahui menjalani 5 interview dalam satu hari.


Baca juga: Momen Hyungwon Masuk Wamil Diantar MONSTA X Hingga Xiumin EXO

Selain ‘Good Day New York’, grup pelantun ‘Dramarama’ ini juga datang ke program acara 'BUILDseries', 'BuzzFeed', 'IHeart Radio' dan 'Access Hollywood'. Selain itu, Monsta X juga diketahui sempat berkunjung ke 'Billboard Time square' sambil memamerkan layar yang tengah menayangkan video dari penampilan Monsta X.

Sementara itu, meski dapat melakukan interview lima kali dalam sehari, namun para member sempat mengungkapkan jika mereka hanya dapat tidur kurang lebih dua jam setelah menyelesaikan konser bertajuk ‘The Connect’ sehari sebelumnya.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)