home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, G-Dragon Pernah Alami Kisah Cinta yang Menyakitkan!

Rabu, 27 Maret 2013 10:22 by ningcil | 8517 hits
Wah, G-Dragon Pernah Alami Kisah Cinta yang Menyakitkan!
kfashionista.com

Menjadi seorang idola K-Pop terkenal seperti G-Dragon, tentu membuatnya banyak digandrungi oleh banyak wanita. Namun apa kamu tahu jika leader Big Bang satu ini pernah mengalami hal yang menyakitkan dalam urusan cinta di masa lalunya? Hal ini diungkapkan G-Dragon saat menjadi tamu dalam acara SBS ‘Hwa Shin’ pada 26 Maret lalu.

G-Dragon yang belakangan ini menjadi lebih sering menceritakan tentang kehidupan pribadinya mengungkapkan alasan mengapa ia disebut sebagai ‘ahli kencan’. Ternyata dibalik itu semua, pria yang akrab disapa GD ini memiliki pengalaman masa lalu yang pahit. “Aku berubah menjadi seperti ini karena aku pernah sangat terluka karena cinta di masa lalu,” ungkapnya seperti dilansir Soompi.

GD pun menceritakan bahwa ia pernah mengalami cinta bertepuk sebelah tangan kepada seorang wanita selama dua tahun. GD yang telah ditolak beberapa kali dengan wanita tersebut pun tak mau patah semangat dengan tetap mendatangi rumahnya sambil membawa bunga. GD pun tersu menunggu di depan rumah wanita tersebut selama lima jam dalam keadaan hujan dan hari sudah malam.

Baca juga: G-Dragon Konfirmasi Rencana Comeback Tahun Ini

Bagaimana tak menyakitkan, setelah susah payah menunggu, ternyata wanita yang GD sukai itu memberikannya alamat palsu sehingga rumah yang GD tunggu bukanlah rumah wanita tersebut. Sang MC pun tercengang dengan kisah cinta masa lalu GD yang cukup tragis tersebut. Mereka pun menyebutnya dengan, ‘Tragedi Kelahiran Seorang Ahli Kencan, G-Dragon’ yang membuat orang-orang tertawa.

G-Dragon juga mengungkapkan jika ia menyukai kontak fisik dengan seseorang yang ia sukai. “Aku tak menghindari kontak fisik. Jika aku menyukai seseorang, memberikan mereka pelukan adalah sesuatu yang wajar,” ujar G-Dragon. Pria yang sedang sibuk dengan tur solo dunia nya ini pun mengungkapkan punya kebiasaan yang unik dengan memegang daun telinga sang pacar agar ia merasa aman.

Wah, kira-kira wanita yang telah melukai hati G-Dragon tersebut saat ini menyesal tidak ya?

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)