home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Doojoon Wamil, Episode Drama tvN 'Let's Eat 3' Resmi Diperpendek!

Rabu, 22 Agustus 2018 16:09 by muthiasp | 1239 hits
Doojoon Wamil, Episode Drama tvN 'Let's Eat 3' Resmi Diperpendek!
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Doojoon sudah dipastikan menjadi member Highlight pertama yang akan berangkat wajib militer pada minggu ini. Keputusan yang mendadak itu pun berdampak besar pada drama tvN 'Let's Eat 3' yang tengah dibintanginya saat ini.

Pada Rabu (22/08), Around Us Entertainment selaku agensi yang menaungi Doojoon mengumumkan bahwa benar artisnya akan mulai menjalani pengabdian pada negaranya di minggu ini, dan akan bertugas sebagai tentara aktif. Hal itu membuat ia harus mempercepat proses syuting drama 'Let's Eat 3'.

Keputusan besar pun diambil oleh tim produksi yaitu dengan memperpendek jumlah episode yang semula 16 menjadi hanya 14, "Kami sudah menyelesaikan perubahan naskah yang awalnya untuk 16 episode, dan diperpendek untuk fokus pada bagian-bagian penting". Mereka memastikan tidak akan ada plot yang diubah.

Baca juga: Yoon Doojoon dan Park Jin Joo Bintangi Film Komedi Honest Candidate 2

Tim produksi pun meminta agar para penonton mengerti keputusan mendadak yang harus diambil ini. Sementara itu, perjalanan cinta Goo Dae Young dan Lee Ji Woo dalam drama 'Let's Eat 3' yang tayang di tvN kini sudah sampai episode ke-12, yang berarti dua episode terakhir akan tayang minggu depan atau pada 27-28 Agustus 2018.

Sementara itu mengenai pemberitahuan wajib militer yang mendadak, agensi Around Us Entertainment meminta agar penggemar tetap menantikan dan mendukung Doojoon agar bisa menyelesaikan tugasnya dalam kondisi sehat. Dan kembali sebagai pribadi yang lebih dewasa dan baik.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Lee Seung Gi bergabung dengan Big Planet Made (BPM) Entertainment. Pada 29 April, agensi itu mengumumkan bahwa mereka telah menandatangani kontrak dengan sang artis....
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    RIIZE merilis video musik untuk One Kiss dan 9 Days, dua lagu b side dari mini album pertama mereka RIIZING, pada Senin (29/4) tengah malam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)