home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sudah Fix, Doojoon Minta Maaf Sekaligus Pamit Mulai Wamil Minggu Ini

Rabu, 22 Agustus 2018 17:00 by muthiasp | 1163 hits
Sudah Fix, Doojoon Minta Maaf Sekaligus Pamit Mulai Wamil Minggu Ini
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada Rabu (22/08), beredar kabar mengejutkan yang menyebutkan bahwa Doojoon secara mendadak akan masuk wajib militer pada minggu ini. Bukan sekedar rumor, agensi dan idola K-Pop tampan itu langsung mengkonfirmasi kebenarannya.

Around Us Entertainment selaku agensi yang menaungi Doojoon mengumumkan bahwa benar artisnya akan mulai wajib militer sebagai tentara aktif pada 24 Agustus 2018. Agensi menjelaskan bahwa Doojoon juga terkejut dengan pemberitahuan yang mendadak. Namun, ia akan tetap menyelesaikan pekerjaannya sampai hari wajib militernya tiba.

"Kami minta maaf tidak bisa memberitahu kalian lebih awal dan harus mengetahuinya lebih dulu dari artikel, sekali lagi kami mohon pengertiannya," kata Around Us Entertainment.

Doojoon berencana masuk wamil tanpa keramaian sehingga waktu dan lokasi pastinya tidak diumumkan. Ia pun menuliskan surat panjang untuk penggemarnya, "Kalian terkejut ya? Aku juga, walau tidak seterkejut kalian. Demi memenuhi tugas wamil di umur tua ini, aku mendadak harus pergi. Aku ingin pergi lebih awal karena akhirnya aku bisa sejenak melepaskan beban. Aku senang," tulisnya.

Baca juga: Yoon Doojoon dan Park Jin Joo Bintangi Film Komedi Honest Candidate 2

Bagi Doojoon, bagian tersedih dari wamil adalah tidak bisa mengucapkan salam perpisahan dengan cara yang pantas ke penggemar. Ia mengungkapkan rasa bersyukur dan terima kasih kepada Lights (sebutan fansnya) yang telah setia bersama selama 10 tahun ini.

Ia lantas berpamitan dan meninggalkan pesan untuk seluruh orang penting di hidupnya, “Sekarang aku berencana memulai bagian ketiga di hidupku. Kepada member, keluarga, teman, keluarga perusahaan, dan staf drama yang mendukungku, aku sangat minta maaf dan berterima kasih. Aku harap kalian selalu sehat," ujar pemain drama 'Let's Eat 3' itu.

Tak lupa untuk para penggemar, "Terakhir, untuk penggemarku yang aku cintai. Aku mohon selalu jaga kesehatan kalian, dan aku harap kalian bisa bahagia. Terima kasih. Selamat tinggal. Doojoon, salah satu dari kelima member Highlight," tutupnya.

Fighting, Doojoon oppa! We'll miss you!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)