home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bocoran Penampilan iKON di Acara Penutupan Asian Games 2018

Jumat, 31 Agustus 2018 11:49 by dodo07 | 2444 hits
Bocoran Penampilan iKON di Acara Penutupan Asian Games 2018
Image source: Soompi

DREAMERS.ID - Seperti diumumkan sebelumnya, boy group iKON akan menjadi salah satu pengisi acara dalam uparaca penutupan Asian Games 2018 di Jakarta. Jelang pergelaran acara yang tinggal menghitung hari, belum lama ini iKON membocorkan penampilan mereka di acara itu.

Baru-baru ini, iKON diketahui datang ke sebuah acara radio, ‘Park So Hyun’s Love Game’ SBS PowerFM. Dalam kesempatan tersebut, artis YG Entertainment tersebut berbicara terkait tur konser dan jadwal mereka di upacara penutupan Asian Games 2018.

B.I selaku leader akhirnya mengkonfirmasi jumlah lagu yang akan mereka tampilkan di ajang bergengsi tersebut. “Kami menyanyikan empat lagu,” yang kemudian ditimpal oleh Junhoe yang menyahut, “Bukan, cuma dua lagu.”

Baca juga: Jinhwan iKON Langsung Tanggapi Keluhan Fans Soal JISPHORIA

Kocaknya, pernyataan lain juga diungkap member lain soal jumlah pasti dari lagu yang akan mereka bawakan di acara penutupan Asian Games 2018. Hal ini pun sukses memicu gelak tawa di studio. Hingga akhirnya Jinhwan pun menjelaskan, “Aku pikir B.I. sengaja mencoba membuat orang-orang bingung untuk membuatnya menjadi sebuah kejutan,” tuturnya.

Sementara itu, selain iKON, boy group Super Junior juga dikonfirmasi datang sebagai pengisi acara. Berbeda dengan iKON, grup yang debut tahun 2005 tersebut telah sampai lebih dahulu ke Jakarta pada Kamis (30/8) malam.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Kyuhyun dan Rossa menunjukkan kedekatan mereka di balik layar program kompetisi salah satu televisi swasta Indonesia. Keakraban tersebut mendapat respon yang menggemaskan dari Henry Lau....
  • HOT !
    Sebelumnya pada tanggal 4 Oktober, Universitas Kyungpook meminta maaf kepada mahasiswanya setelah mengumumkan bahwa kehadiran IVE di festival musim gugur universitas dibatalkan karena masalah visa....
  • HOT !
    Kyuhyun kembali ke Indonesia untuk urusan pekerjaan. Ia tampil sebagai bintang tamu sekaligus juri spesial dalam program kompetisi salah satu televisi swasta, di mana Rossa menjadi juri tetapnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)