home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

JK Rowling Ungkap Teori Mengejutkan Karakter Ular 'Nagini' Berasal dari Indonesia

Kamis, 27 September 2018 08:50 by muthiasp | 6797 hits
JK Rowling Ungkap Teori Mengejutkan Karakter Ular 'Nagini' Berasal dari Indonesia
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Joanne Kathleen Rowling atau JK Rowling tidak habis-habisnya mengejutkan para penggemar Harry Potter. Ia baru saja membuat heboh usai karakter ikonik Nagini ternyata adalah seorang perempuan yang diperankan oleh aktris Korea, Claudia Kim.

Ia lantas dibombardir oleh berbagai pertanyaan dari penggemar di akun Twitter pribadinya, bagaimana bisa Nagini sebenarnya adalah manusia, serta dari mana asal atau inspirasinya. Penulis franchise tersukses di dunia itu pun mengungkapkan bahwa ular kesayangan Voldemort itu berasal dari Indonesia.

"Naga itu adalah makhluk mistis mirip ular dari mitologi Indonesia, maka namanya Nagini. Mereka kadang-kadang digambarkan bersayap, kadang-kadang setengah manusia, setengah ular. Indonesia terdiri dari ratusan grup etnis, termasuk Jawa, Tiongkok, dan Betawi," paparnya.

Baca juga: Claudia Kim Buka-bukaan Soal Kontroversi Karakter Nagini di Film 'Fantastic Beasts 2'

Hal ini tentu mengejutkan banyak penggemar, khususnya di Indonesia, atas imajinasi yang luas dari sang penulis. Serta memunculkan banyak pertanyaan baru. Di cuitan lainnya, Jo juga menjelaskan jika Animagus (istilah untuk penyihir yang bisa berubah wujud), Werewolve (manusia serigala), dengan Maledictus yaitu Nagini, adalah sangat berbeda.

"Kondisi mereka berbeda. Maledictus selalu perempuan, sedangkan werewolves bisa perempuan/laki-laki. Maledictus membawa kutukan darah sejak lahir, yang mana diturunkan dari ibu ke anaknya". Hmm.. jadi semakin penasaran ya, Dreamers.

Fyi, akan ada lima franchise film 'Fantastic Beasts'. Sementara seri keduanya 'Fantastic Beasts: the Crimes of Grindelwald' akan tayang mulai 16 November mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Serial ‘She Hulk’ yang akan tayang di Disney+ pada 17 Agustus mendatang telah merilis trailer perdana yang menggoda tampilan Tatiana Maslany sebagai Hulk versi wanita....
  • HOT !
    Amber Heard mengungkapkan bahwa perceraiannya dengan Johnny Depp juga turut berdampak pada karirnya. Dia menyebut bahwa Warner Bros telah memotong banyak porsi adegan di film sekuel ‘Aquaman’ berikutnya....
  • HOT !
    Kasus Kekerasan dalam Rumah Tangga (KDRT) antara Johnny Depp dan Amber Heard terus berlanjut di persidangan. Respon netizen mulai mendukung Johnny Depp, lalu bisakah dia kembali ke film ‘Pirates of the Caribbean’?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Tanya
Cast : Nevi, Tae Joon, Hyeri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)