home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cerita Luna Maya Lewati Perjuangan Berat Jadi 'Suzzanna'

Jumat, 28 September 2018 20:10 by noudi0501 | 1786 hits
Cerita Luna Maya Lewati Perjuangan Berat Jadi 'Suzzanna'
Image source: detik.com

DREAMERS.ID - Setelah beredarnya foto Luna Maya menjadi Suzzanna membuat heboh karena disebut sangat mirip. Tapi ternyata, untuk membuat wajah Luna menyerupai Suzzanna diperlukan perjuangan berat.

Saat konferensi pers film 'Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur' di kantor Soraya Films, Gondangdia Jakarta Pusat, Luna bercerita tentang bagaimana proses dirinya bertransformasi menjadi Suzzanna.

Luna Maya mengatakan, dirinya ditangani khusus oleh ahli prostetik yang didatangkan langsung dari Rusia.

“Setiap hari saya harus duduk di kursi selama tiga jam, lumayan pegel, encok, yang tadinya hari pertama oke, lima puluh hari ini saya sakit," kata Luna sambil memegang punggungnya.

Karena sering pegal, Luna pun mengaku kerap meminta istirahat di tengah-tengah sedang dimakeup. "Agak menyiksa sih jujur, memang berat banget," kata Luna.


Image source: detik.com

Baca juga: Siapa Sangka, 5 Artis Ini Memiliki Bayaran Termahal per Episode

Meski merasa berat, Luna mengaku senang karena banyak orang 'terpesona' dengan penampilannya sebagai Suzzanna. Bahkan ada beberapa kru yang ketakutan saat melihat Luna Maya.

"Waktu aku selesai pasang kan ada Astri Welas, dia sampai bilang 'astaghfirullahaladzim' saking miripnya. Kru-kru lain juga sampai enggak mau lihat awalnya karena kaget," kata mantan kekasih Reino Barack itu.

Bukan hanya kru film saja yang takjub dengan makeup Luna saat menjadi Suzzana. Para netizen pun terkaget-kaget saat pertama kali foto Luna diluncurkan. "Sumpah gue enggak tahu kalo itu Luna Maya, gue kira beneran Suzzana," tulis salah satu netizen.

Luna pun berharap perjuangannya membuahkan hasil yang manis. Filmnya bisa diterima dan ditonton banyak orang. Film terbaru Luna Maya itu akan mulai tayang pada 15 November 2018.

(nou)

Komentar
  • HOT !
    Baru baru ini, Kim Young Dae melakukan pemotretan dan juga interview bersama majalah Marie Claire Korea untuk edisi bulan Juli. Ia banyak mengungkapkan tentang perkembangan dirinya terutama di drama ‘Penthouse’....
  • HOT !
    Agensi Jung Woo Sung, Artist Company telah memperingatkan para penggemar untuk berhati hati tentang keberadaan akun akun penipuan yang meniru aktor tersebut di media sosial....
  • HOT !
    Drama mendatang KBS2 TV berjudul 'Police Academy' baru saja merilis potret tiga pemain utamanya yakni Krystal Jung, Jinyoung B1A4 dan Cha Tae Hyun sebagai pemeran utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : kradmisaki
Cast : penitipan anjing di kenjeran

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)