home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Komedian Shin Bora dan Kim Ki Ri Resmi Berpacaran!

Selasa, 02 April 2013 11:32 by ningcil | 3160 hits
Komedian Shin Bora dan Kim Ki Ri Resmi Berpacaran!
dreamersradio.com

Siapa sih yang tak tahu acara televisi komedi ‘Gag Concert’ yang dipandu oleh komedian Shin Bora dan Kim Ki Ri? Sering menghabiskan waktu bersama dalam acara yang tayangkan pada stasiun televisi KBS2, ternyata keduanya terlibat cinta lokasi!

  Hal ini seperti yang diungkapkan oleh juru bicara dari agensi kedua komedian tersebut. “(Hubungan) Kim Ki Ri dan Shin Bora berkembang jadi saling ketertarikan satu sama lain saat mereka tampil di ‘Gag Concert’ bersama selama lebih dari dua tahun dan baru-baru ini keduanya menjadi pasangan,” ungkap jubir kedua agensi dilansir Allkpop (02/04).

Baca juga: Kim Woo Bin Terima Pesan Video Dari Eunji A-Pink & Shin Bora di 'Four Sons One Daughter'

Baik Shin Bora dan Kim Ki Ri memang telah mejadi komedian di stasuin televisi KBS sejak tahun 2010 lalu. Shin Bora yang selalu menarik perhatian dengan bersikap genit kepada idola-idola K-Pop yang hadir sebagai bintang tamu dalam segmen ‘Brave Guys’, ‘Discoveries In Life’, dan ‘Geojedo’ memang selalu membuat para penonton tertawa dibuatnya.

Sedangkan Kim Ki Ri juga selalu membawa penonton tertawa melalui ‘Gag Concert’ dalam segmen ‘Inconvenient Truth’. Ia juga sempat hadir dalam musik video ‘Harvest Moon’ duo 2YOON. Ketika dua komedian berpacaran, apakah mereka selalu melucu satu sama lain saat mengobrol ya?

Komentar
  • HOT !
    Sohee ALICE akan menikah dan pensiun dari industri hiburan. Pada 26 April, sebuah outlet media melaporkan bahwa Sohee akan menikahi pacarnya, seorang pengusaha yang 15 tahun lebih tua darinya yang telah ia kencani selama setahun....
  • HOT !
    Tiga tahun setelah debut EPEX pada 2021, C9 Entertainment bersiap untuk meluncurkan boy group barunya di tahun ini!...
  • HOT !
    Min Hee Jin mengklaim bahwa CEO HYBE Park Ji Won melarangnya mempromosikan NewJeans sebelum LE SSERAFIM debut, dalam konferensi pers darurat yang digelar pada Kamis (25/4)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)