home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dua Aktris Cantik Ini Temani Siwon di Drama Terbaru KBS 'Dear Citizens'

Minggu, 09 Desember 2018 11:19 by muthiasp | 1871 hits
Dua Aktris Cantik Ini Temani Siwon di Drama Terbaru KBS 'Dear Citizens'
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah terakhir membintangi drama 'She Was Pretty' sebelum wajib militer, kini Siwon siap untuk kembali berakting sebagai pemeran utama di drama terbaru KBS 'Dear Citizens'. Ia pun bakal ditemani oleh dua aktris cantik ini.

'Dear Citizens' sendiri bergenre kriminal komedi, bercerita tentang penipu yang menikah dengan polisi lalu terlibat dengan sederet insiden tak terduga, hingga akhirnya menjadi anggota Parlemen Nasional. Siwon didapuk untuk memerankan karakter penipu bernama Yang Jung Kook.

Ada dua wanita yang akan memiliki hubungan dengan Yang Jung Kook, yaitu Kim Mi Young yang diperankan oleh Lee Yoo Young, dan aktris Kim Min Jung sebagai wanita misterius bernama Park Hoo Ja.

Dikisahkan bahwa Yang Jung Kook secara tidak sengaja bertemu dengan Kim Mi Young, setelah ditipu oleh pacarnya sendiri. Mereka menikah setahun setelah pertemuan pertama. Mereka saling menutupi identitas masing-masing. Jung Kook berbohong sebagai pebisnis lulusan Universitas Seoul, dan terkejut saat mengetahui Mi Young adalah polisi di hari pernikahannya.

Sementara karakter Park Hoo Ja yang diperankan Kim Min Jung adalah pewaris dari veteran di industri peminjaman uang. Ia mengetahui Jung Kook yang menipu ayahnya hingga jatuh sakit. Anehnya, ia tidak membalas dendam secara kasar tetapi membantu Jung Kook agar menjadi Anggota Parlemen Nasional.

Tim produksi mengatakan bahwa cerita dari drama yang dijadwalkan tayang pada Maret 2019 ini akan menghibur penonton, karena ditulis oleh Han Jung Hoon, yang sebelumnya dikenal telah menulis ‘Bad Guys’ dan ‘Squad 38’, serta akan disutradarai oleh PD Kim Jung Hyun, yang menggarap ‘Jugglers'.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)