home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Leonardo DiCaprio Telah Rela Kembalikan Piala Oscar Demi Alasan Ini!

Jumat, 14 Desember 2018 10:54 by reinasoebisono | 3081 hits
Leonardo DiCaprio Telah Rela Kembalikan Piala Oscar Demi Alasan Ini!
Image source: CNN

DREAMERS.ID - Kasus mega korupsi Malaysia yang melibatkan Perdana Menteri Najib Razak ternyata juga menyeret aktor terkenal kelas dunia, Leonardo DiCaprio. Aktor film ‘Titanic’ it harus rela beberapa barang berharganya untuk disita atau pun dikembalikan.

Yang heboh adalah ia harus mengembalikan sebuah Piala Oscar, bukan piala oscar miliknya yang fenomenal itu, namun Piala Oscar bekas kemenangan Marlon Brando pada tahun 1954. Brando memenangkan piala Aktor Terbaik karena perannya dalam film ‘On the Waterfront’, melansir CNN.

Piala Oscar bekas Marlon Brando itu diberikan oleh pebisnis asal Malaysia, Jho Low yang ternyata berhubungan dengan skandal korupsi 1MDB di Malaysia. Low diketahui mendapatkan piala itu dari pelelangan dengan harga USD600 ribu atau setara dengan p 8.75 miliar.

Lukisan Pablo Picasso yang dimiliki oleh Leonardo pun juga disita dan telah berada di tangan agen federal bersama dengan Piala Oscar bermasalah itu. Namun kasus yang mengelilingi Low hingga saat ini masih diinvestigasi.

Baca juga: Leonardo DiCaprio Hampir Gagal Bintangi 'Titanic' Gara-Gara Attitude

Terlebih, hubungannya dengna Leonardo DiCaprio terbilang dekat karena ia adalah pembiaya film ‘The Wolf of The Wall Street’ yang dibintangi oleh Leonardo. Hal ini menjadi bukti setelah sudah lama nama DiCaprio dikaitkan dengan kasus 1MDB.

Karena kasus ini juga melibatkan anak PM Najib Razak, mantan Perdana Menteri Najib Razak juga karena uang yang dipakai Low dan DiCaprio dalam memproduksi film itu diduga berasal dari skandal 1MDB. Leonardo DiCaprio sendiri menegaskan dirinya akan mengembalikan semua uang maupun hadiah yang diterimanya dari uang yang diduga hasil korupsi itu.

Ia bahkan diminta mengembalikan seluruh gajinya saat membintangi ‘The Wolf of The Wall Street’ yang diprediksi sebesar USD 25 juta. DiCaprio juga sempat dituntut mundur dari jabatannya sebagai Duta PBB untuk lingkungan hidup yang fokus pada perubahan iklim. Sedangkan Jho Low menjadi buronan.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)