home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bikin Instagram Pribadi, Kang Daniel Langsung Pecahkan Rekor Dunia Ini

Jumat, 04 Januari 2019 12:41 by muthiasp | 1761 hits
Bikin Instagram Pribadi, Kang Daniel Langsung Pecahkan Rekor Dunia Ini
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Setelah kontrak dengan Wanna One berakhir, satu per satu membernya mulai menjalani kegiatan individu. Demi mengobati rasa rindu penggemar, Kang Daniel membuat akun Instagram pribadi pada 2 Januari kemarin dan langsung memecahkan rekor dunia.

Kang Daniel menyapa penggemar di Instagram lewat postingan pertama pada 2 Januari pukul 3 sore waktu setempat. Respon luar biasa pun diberikan oleh netizen khususnya penggemar. Per 3 Januari pukul 2.35 dini hari, akunnya langsung diikuti oleh lebih dari satu juta followers.

Guinness World Record, lembaga yang mencatat rekor-rekor dunia, pun memberikannya gelar sebagai artis tercepat yang meraih satu juta pengikut di Instagram hanya dalam waktu 11 jam 35 menit. Ia mengalahkan Pope Francis yang sebelumnya memegang rekor tersebut di tahun 2016.

Baca juga: Kang Daniel, Wonyoung IVE, dan Sung Han Bin Fix Jadi MC Asia Artist Awards 2023

Per 4 Januari siang, followers akun bernama @thisisdaniel_k ini semakin meningkat mendekati angka 1,5 juta akun. Kang Daniel sendiri sudah mengunggah lima postingan yang berisi foto selfie, pose bersama piala penghargaan, foto-foto liburan bersama member Wanna One, dan video kucing peliharaannya.

Sementara itu pasca kontraknya berakhir 31 Desember kemarin, belum dipastikan apakah Kang Daniel akan debut solo atau bersama grup lain asuhan MMO Entertainment. Ia masih sibuk mempersiapkan konser terakhir Wanna One ‘Therefore’ yang akan digelar pada 24-27 Januari mendatang di Gocheok Sky Dome, Seoul.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Dewan Film Korea mengumumkan bahwa pada tanggal 27 April, film The Roundup: Punishment secara resmi telah menjangkau total 3.205.209 penonton bioskop dalam waktu kurang dari empat hari....
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)