home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penampilan Terakhir Maeng Yuna di Radio Jaehyun dan Johnny NCT Bikin Miris

Kamis, 10 Januari 2019 14:37 by muthiasp | 1797 hits
Penampilan Terakhir Maeng Yuna di Radio Jaehyun dan Johnny NCT Bikin Miris
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Awal pekan ini, kabar duka datang dari dunia hiburan Korea Selatan, di mana penyanyi sekaligus penulis lagu Maeng Yuna diumumkan meninggal dunia di usia 29 tahun. Penampilan terakhirnya saat menjadi bintang tamu program radio pun menjadi sorotan.

Pada Selasa (08/01), JH Entertainment selaku agensi yang menaunginya mengabarkan bahwa Maeng Yuna ditemukan meninggal dunia akibat serangan jantung di rumahnya. Mereka pun sudah menggelar pemakaman secara sederhana bersama keluarga dan teman terdekatnya saja.


Ternyata beberapa bulan sebelum menutup usia atau tepatnya pada 10 Mei 2018, Maeng Yuna sempat menjadi bintang tamu di program radio 'NCT Night Night’ yang dibawakan oleh Jaehyun dan Johnny. Ia hadir bersama dengan grup band rookie IZ.

Penampilannya pun menjadi sorotan karena terlihat sangat kurus. Ia menutupi tubuhnya dengan dress hitam yang dibalut oleh jas hitam. Pihak agensi sendiri sempat menjelaskan bahwa Maeng Yuna mengalami tekanan atau stress yang luar biasa dari proses penggarapan album barunya.

Hal itu pun menimbulkan rasa simpati yang mendalam dari para netizen, “Dia terlihat sangat kurus, sangat disayangkan.. semoga ia beristirahat dengan tenang,” komentar salah satu netizen, mengutip Koreaboo. “Dia pasti sedang sakit.. sangat menyedihkan.. aku mendengarkan lagu ‘Paradise’ sekarang dan hatiku sakit.. aku harap dia beristirahat di tempat yang lebih baik,” tulis netizen lain.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Mantan pacar Jung Joon Young, yang mengklaim bahwa dirinya secara ilegal direkam oleh Jung Joon Young telah menulis petisi ke Blue House. 'A' telah mengajukan laporan ke polisi pada September 2016 lalu karena Jung Joon Young merekamnya tanpa izin saat berhubungan seks....
  • HOT !
    Tidak semua group K Pop memiliki member asal Korea Selatan, sejak dahulu banyak member yang berasal dari luar Korea dan berhasil debut sebagai idol K Pop, seperti Tiongkok, Jepang, hingga Thailand....
  • HOT !
    SM Entertainment mengonfirmasi bahwa seorang karyawan yang bertanggung jawab atas artists and repertoire (A&R) dihukum karena memasukkan lirik istrinya ke dalam lagu lagu artis di agensi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)