home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dirumorkan Tak Punya Hubungan Baik, Meghan Markle Absen di Pesta Ulang Tahun Kate Middleton

Selasa, 15 Januari 2019 12:16 by bellaevania | 1059 hits
Dirumorkan Tak Punya Hubungan Baik, Meghan Markle Absen di Pesta Ulang Tahun Kate Middleton
Image Source: Etonline

DREAMERS.ID - Semenjak resmi menjadi bagian dari Keluarga Kerajaan Inggris, Meghan Markle dirundung rumor negatif tentang dirinya. Mulai dari sikap yang kerap melanggar peraturan Kerajaan Inggris hingga kabar hubungan Meghan Markle yang tidak baik dengan Kate Middleton.

Rumor perseteruan antara Meghan Markle dan Kate Middleton pun semakin menguat setelah absennya Duchess of Sussex itu digelaran pesta Kate pada Minggu (06/01) lalu. Acara spesial yang digelar di Anmer Hall yang terletak di kawasan Norfolk, Inggris ini juga tidak dihadiri Pangeran Harry.

Tidak jelas apakah Pangeran Harry dan Meghan Markle tak hadir karena berhalangan atau memang tak diundang. Kabarnya, pasangan yang tengah menanti anak pertama ini tengah dalam liburan. Hingga kini Istana Kensington tak memberikan pernyataan apapun hingga rumor ketidakdekatan Meghan dan Kate terus mengembang.

Baca juga: Kata Pakar Soal Bahasa Tubuh Kate Middleton Di Video Pengumuman Kankernya

Meghan dan Kate terakhir kali terlihat bersama saat perayaan Natal. Keduanya saat itu terlihat akur dan tertawa bersama sepanjang perjalanan menuju Gereja Mary Magdalene di Sandringham.


Image Source: Eonline

Kate Middleton merayakan ulang tahun yang ke-37. Pesta yang dilangsungkan dengan sederhana tersebut dihadiri oleh beberapa orang teman dekat sang Duchess of Cambridge. Di antaranya ada Emilia Jardine-Paterson (ibu baptis Pangeran George), Laura Meade (ibu baptis Charlotte Elizabeth Diana, dan kerabat Kate, Sophie Carter.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    ZEROBASEONE menjadi boy grup selanjutnya yang dikonfirmasi akan menggelar konser di Indonesia. Ini akan menjadi kedatangan kedua mereka ke tanah air sejak Golden Disc Awards 2023 lalu....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Tiga tahun setelah debut EPEX pada 2021, C9 Entertainment bersiap untuk meluncurkan boy group barunya di tahun ini!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)