home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Flirting' Genit Liam Payne Goda Model 23 Tahun Lebih Tua

Selasa, 22 Januari 2019 16:48 by bellaevania | 1095 hits
'Flirting' Genit Liam Payne Goda Model 23 Tahun Lebih Tua
Image Source: Times News

DREAMERS.ID - Liam Payne baru-baru ini menghebohkan Instagram karena saling berbalas komentar genit secara terbuka dengan model hits tahun 90-an, Naomi Campbell. Rumor keduanya tengah berpacaran pun tak dapat dihindarkan.

Meski memiliki perbedaan usia 23 tahun lebih muda, Liam Payne tak canggung memberikan emoji cium untuk sang supermodel. Pada sebuah foto dimana Naomi memamerkan tatanan rambutnya untuk tampil di Louis Vuitton Show saat Paris Fashion Week, pelantun ‘Strip That Down’ itu memuji dengan menuliskan komentar disertai emoji mawar dan emoji cium, "Kesempurnaan. Jangan beri aku pandangan seperti ini.”


Image Source: Instagram/@commentsbyceleb

Tak hanya Liam, hal yang sama dilakukan Naomi pada salah satu unggahan Liam di akun Instagram. Model berumur 48 tahun itu menulis sebuah komentar singkat berisi pujian disertai emoji hati, "Jiwa yang indah" yang dibalas oleh Liam. Liam menulis "Perlu satu (orang spesial) untuk tahu ini (emoji cium),"

Baca juga: Liam Payne Klarifikasi Ucapan Kontroversialnya tentang Zayn Malik

Fans yang memiliki sense tajam bahkan mengklaim, baik Liam dan Naomi sudah sering saling bertukar like sejak Desember 2018 lalu. Selain di dunia maya, Liam dan Naomi juga dikabarkan merayakan tahun baru bersama di Ghana.

Sebelumnya pada Juli 2018 lalu, Liam Payne berpisah dengan Cheryl Cole setelah dua tahun bersama. Dari hubungannya itu Liam mempunyai anak laki-laki bernama Bear.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)