home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Merasa Difitnah, Chris Brown Tuntut Balik Wanita Pelapor Kasus Pemerkosaan

Jumat, 25 Januari 2019 15:30 by bellaevania | 1491 hits
Merasa Difitnah, Chris Brown Tuntut Balik Wanita Pelapor Kasus Pemerkosaan
Image Source: People

DREAMERS.ID - Chris Brown dituduh melakukan pemerkosaan kepada seorang wanita berusia 24 tahun ketika tengah berada di Paris pada tanggal 15-16 Januari. Brown yang sempat ditangkap pihak kepolisian setempat untuk dimintai keterangan diperbolehkan pulang.

Melalui unggahan di media sosial Instagram yang kini telah dihapus, Brown menegaskan tidak melakukan pemerkosaan dan menuduh wanita yang disebut menjadi ‘korban’ sebagai pembohong. Mengambil tindakan serius, Brown melalui pengacara menuntut balik wanita tersebut atas tuduhan fitnah. Gugatan balik itu sudah dikirim ke kantor kejaksaan pada Rabu (23/01).  

Sepertinya apa yang dikatakan Brown memang benar adanya. Kepolisian juga menemukan beberapa kejanggalan dalam kronologi kejadian yang dijelaskan korban. Melansir Aceshowbiz, korban yang merupakan seorang model menceritakan Chris Brown memperkosanya di sebuah kamar hotel selama 25 hingga 30 menit lalu dirinya pergi ke ruangan lain dimana Ia kembali diperkosa oleh teman Brown. Hal itu terjadi hingga tiga kali.

Baca juga: Chris Brown Kepergok Pesta di Rumah Adele

Polisi merasa curiga dan mempertanyakan mengapa sang korban tidak pernah mencoba untuk keluar dari hotel karena ada 20 orang lainnya yang berada di tempat tersebut. Alasan itu pula yang membuat polisi melepas Brown tanpa tuntutan.

Diterpa isu miring, Chris Brown terlihat tetap santai. Mantan kekasih Rihanna ini masih terlihat di Paris pada Rabu (23/01) untuk syuting video klip musik terbarunya. Ia juga tak berpindah hotel, tempat dimana diduga kasus pemerkosaan itu terjadi.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Variety show idol K Pop memang selalu menjadi tontonan menarik bagi para penggemar, karena mereka dapat melihat sisi lain dari pesona para idol yang belum pernah ditunjukkan di atas panggung....
  • HOT !
    Seiring dengan berkembangnya konten serial Korea, ajang penghargaan Blue Dragon Series Awards (BSA) untuk pertama kalinya akan diadakan di Korea tahun ini. Penghargaan tersebut menjadi festival untuk konten berkualitas tinggi yang disediakan oleh layanan streaming global....
  • HOT !
    HBO sedang dalam pengembangan awal untuk seri sekuel Game of Thrones yang berpusat pada Jon Snow (Kit Harington)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)