home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kemenangannya di Grammy Award Jadi Kontroversi, Cardi B Ngamuk hingga Tutup Akun Instagram!

Selasa, 12 Februari 2019 12:40 by bellaevania | 3630 hits
Kemenangannya di Grammy Award Jadi Kontroversi, Cardi B Ngamuk hingga Tutup Akun Instagram!
Image Source: Aceshowbiz

DREAMERS.ID - Dimalam penghargaan music Grammy Awards yang digelar di Staples Center, Los Angeles pada Minggu (10/02/19) lalu, Cardi B mencetak sejarah baru sebagai rapper solo wanita pertama yang berhasil memenangkan Best Rap Album.

Kemenangan pertamanya itu didapat berkat album debut-nya yang berjudul ’Invasion of Privacy’. Namun kemenangan wanita bernama asli Belcalis Almanzar itu turut mengundang kontroversi. Pasalnya, Cardi B dinilai tidak pantas mengalahkan almahrum Mac Miller yang digadang akan memenangkan penghargaan itu.


Mac Miller/Image Source: Vulture

Ia pun sempat mengunggah sebuah video melalui akun Instagram pribadinya @Iamcardib sebelum resmi menghapusnya. Ia terlihat marah-marah dan mengatakan, “Aku benar-benar bekerja keras, mengunci diriku di studio selama 3 bulan, tidak tidur di tempat tidurku sendiri, kadang-kadang selama 4 hari. Lalu (menjalani) kehamilan!”

Baca juga: Cardi B Respon WAP Dance Challenge Rose BLACKPINK

Cardi B posted a rant on Instagram only to delete it minutes later
Is her actions justified or nah?#CardiB #BETAwards #rap #NickiMinaj #Bett2019 pic.twitter.com/WRvcMfQMfS

— Bruce Wayne (@Th3_D4RK_NIT3) February 11, 2019

Sebelumnya, Rapper yang baru saja menjadi ibu bagi anak pertamanya yang masih berusia 7 bulan, Kulture Kiari Cephus itu pernah mengumumkan turut membagikan kemenangannya kepada almahrum Mac Miller saat tahu kedua orangtua Miller datang ke Grammy untuk memberi penghormatan kepada putranya.

"Aku membaca sebuah artikel dimana keluarga Mac Miller mengatakan bahwa jika dia (Mac Miller) tidak menang, mereka ingin aku yang menang, jadi aku membagikan Grammy ini denganmu.Beristirahatlah dengan tenang, terima kasih untuk semuanya," ungkap Cradi B, melansir Aceshowbiz.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Britney Spears dan Sam Asghari megumumkan bahwa mereka kehilangan anak pertama mereka yang masih dalam kandungan. Sam pun berbicara di Instagram untuk menyampaikan penghargaan kepada mereka yang memberi dukungan untuknya....
  • HOT !
    Park Bo Gum sudah menyelesaikan wajib militer, namun ia belum begitu aktif di industri hiburan. Di balik itu, ia rupanya rutin mengikuti berbagai kegiatan sosial, termasuk menjadi relawan dalam perayaan hari anak beberapa hari lalu....
  • HOT !
    Generasi keempat K pop telah diramaikan dengan sederet girl group baru yang debut tahun ini seperti IVE, LE SSERAFIM, Kep1er hingga NMIXX. Tak ketinggalan beberapa boy group berikut akan ikut debut di tahun 2022:...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Tanya
Cast : Nevi, Tae Joon, Hyeri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)