home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lepas Nama Belakang, Beyonce dan Jay-Z Diduga Cerai

Rabu, 13 Februari 2019 18:18 by bellaevania | 961 hits
Lepas Nama Belakang, Beyonce dan Jay-Z Diduga Cerai
Image Source: Aceshowbiz

DREAMERS.ID - Pernikahan pasangan musisi kelas dunia, Beyonce dan Jay-Z sepertinya sedang berada di atas tanduk. Isu perceraian kembali berhembus kencang setelah Beyonce melepaskan nama belakang suaminya dari nama panjangnya.

Pelantun hits ‘Single Ladies’ itu mengubah namanya secara hukum menjadi Beyonce Knowles Carter setelah menikah dengan Jay-Z di tahun 2008. Namun kini wanita berusia 37 tahun itu baru saja mendaftarkan tiga lagu barunya dengan nama Beyonce Knowles saja. Tiga lagu tersebut adalah ‘My Body’, ‘Politica’, dan ‘Miss Melanin’ yang ikut ditulis Beyonce dibantu bersama nama-nama lain.

Hingga kini keduanya belum memberi respon terkait isu perceraian tersebut. Selama  menjalani rumah tangga bukan kali ini saja Beyonce dan Jay-Z diterpa isu cerai. Jay-Z diduga pernah berselingkuh seperti yang diceritakan Beyonce melalui album ‘Lemonade’ yang dirilis 2016 silam. Namun keduanya memutuskan untuk berbaikan dan mengintrospeksi diri.

Baca juga: Circle-nya Mengejutkan, Lisa BLACKPINK Dikabarkan Hadir di Pesta Ulang Tahun Jay Z

Terakhir pasangan ini masih terlihat bersama di Los Angeles pada Minggu (10/02/19) lalu untuk menghadiri acara Grammy Awards ke-61. Ibu dari Beyonce, Tina Knowles juga hadir dalam acara tersebut.

Selama 10 tahun usia pernikahan Beyonce dan Jay-Z sudah dikaruniai 3 anak, yaitu si sulung Blue Ivy yang lahir pada 2012 serta si kembar Rumi dan Sir Carter yang lahir pada 2017 lalu.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)