home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mau Selesai, Kim Soo Hyun dan Taecyeon 2PM Justru Dapat Promosi Naik Jabatan Tinggi di Militer

Selasa, 05 Maret 2019 11:00 by muthiasp | 1948 hits
Mau Selesai, Kim Soo Hyun dan Taecyeon 2PM Justru Dapat Promosi Naik Jabatan Tinggi di Militer
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Para selebriti Korea bisa membuktikan bahwa mereka juga total dalam melakukan pengabdian pada negaranya lewat wajib militer. Tak sedikit yang mendapat promosi untuk jabatan yang tinggi, seperti Kim Soo Hyun dan Taecyeon 2PM.

Dilansir dari laman Herald Pop, kedua seleb tampan itu telah dipromosikan untuk naik jabatan ke Sersan lebih cepat dibanding tentara lainnya. Hal tersebut lantaran mereka telah menunjukkan performa yang baik selama bertugas, dan biasanya hanya 10 persen dari total pasukan yang mendapat promosi itu.

Taecyeon secara resmi dipromosikan sebagai Sersan pada 1 Februari kemarin, dan saat ini tengah bertugas sebagai asisten instruktur militer Divisi Pasukan Militer 9 di Provinsi Gyeonggi. Member 2PM ini dikenal dengan keinginan kuatnya untuk mengabdi pada Korea Selatan.

Baca juga: Harga Tiket Fanmeeting Taecyeon 2PM di Jakarta Mulai dari Rp 1,5 Jutaan

Seperti yang diketahui, Taecyeon rela melepaskan hak tinggal atau green card Amerika Serikat demi menjalani wajib militer. Serta tidak mengindahkan cederanya dan tetap memilih wamil sebagai tentara aktif. Terbukti, Taecyeon menjadi salah satu anggota pasukan yang selalu unggul di berbagai aspek militer.

Sementara itu, aktor Kim Soo Hyun yang sekarang bertugas di Batalion Pengintai satu dan kabarnya juga dipromosikan naik jabatan ke Sersan. Bintang drama ‘My Love From the Star’ ini juga sebelumnya ditugaskan sebagai pelayan publik karena pernah operasi jantung, namun tetap ingin bertugas sebagai tentara aktif.

Penggemar tidak perlu khawatir, karena promosi ini tidak memperpanjang masa tugas mereka. Taecyeon dan Kim Soo Hyun tetap akan keluar wajib militer sesuai jadwal. Taecyeon pada 16 Mei, dan Kim Soo Hyun di tanggal 1 Juli mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Setelah hampir enam tahun debut sebagai girl group, para member NATURE memutuskan untuk berpisah. Pada tanggal 27 April, n.CH Entertainment merilis pernyataan resmi yang mengumumkan bahwa NATURE telah dibubarkan....
  • HOT !
    RIIZE merilis video musik untuk One Kiss dan 9 Days, dua lagu b side dari mini album pertama mereka RIIZING, pada Senin (29/4) tengah malam....
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)