home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terbukti Bukan Ayah Biologis Anak DJ Verny, Denny Sumargo Tak Masalah Dianggap Ayah

Kamis, 07 Maret 2019 11:00 by bellaevania | 1649 hits
Terbukti Bukan Ayah Biologis Anak DJ Verny, Denny Sumargo Tak Masalah Dianggap Ayah
Image Source: Wowkeren

DREAMERS.ID - Meski terbukti bukan ayah biologs dari Allesa, anak DJ Verny yang kini telah berumur 6 tahun. Denny Sumargo atau Densu tetap ingin berperan sebagai ayah untuknya. Densu pun menyampaikan pesan untuk Allesa saat bertemu pertama kalinya ketika menjalani tes DNA.

Densu bercerita bahwa Allesa sudah mengenal dirinya meski baru pertama kali bertemu. Selama ini Allesa menganggap ayahnya bernama Papa Densu seperti apa yang dikatakan DJ Verny kepadanya.

"Dia udah ngerti kok, dia udah tahu banyak. Tahu kok saya bapaknya. Kalau ditanya 'Bapak kamu siapa?', 'Itu Papa Densu'. 'Kok bisa tahu Papa Densu?', 'Mama yang bilang'," cerita Densu, Rabu (06/03/19), melansir Detik.

Setelah hasil DNA keluar dan dinyatakan Densu bukan ayah biologisnya, Densu sempat memeluk Allesa dan memberikan pesan manis untuknya bahwa Ia siap dianggap sebagai ayah untuk seterusnya.

Baca juga: Raih Penghargaan, Denny Sumargo Ingin Pensiun dari Dunia Hiburan?

"Hasilnya udah keluar saya peluk, saya bilang 'Kamu tumbuh jadi orang yang benar. Jalan yang lurus, kalau kamu ada apa-apa yang susah, cari saya. Biarpun saya bukan bapak biologismu, kamu tetap bisa anggap saya bapak'," cerita Densu.

Menurutnya, sikapnya ini bertujuan agar bisa memberikan yang terbaik untuk perkembangan Allesa yang masih anak-anak. Apalagi secara sosial, anak itu sudah ada sangkut paut dengannya.

"Di sosial ada sangkut paut sama saya, meski saya bukan ayah biologis. Kan saya juga punya anak angkat beberapa. Saya tidak ada masalah mau diakuin bapak nggak masalah, yang penting kebenaran sudah ada," tegas Denny Sumargo.

Sebelumnya pada 2013 silam, DJ Verny muncul ke hadapan media dengan perut buncit mengaku dihamili Denny Sumargo. Saat itu Denny mengelak tidak melakukan perbuatan itu secara emosional hingga menangis.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    IU berhasil memukau para penggemarnya, UAENA, selama konser ‘2024 IU HEREH WORLD TOUR CONCERT IN JAKARTA’ yang berlangsung di ICE BSD CITY pada tanggal 27 dan 28 April 2024....
  • HOT !
    ZEROBASEONE menjadi boy grup selanjutnya yang dikonfirmasi akan menggelar konser di Indonesia. Ini akan menjadi kedatangan kedua mereka ke tanah air sejak Golden Disc Awards 2023 lalu....
  • HOT !
    Sohee ALICE akan menikah dan pensiun dari industri hiburan. Pada 26 April, sebuah outlet media melaporkan bahwa Sohee akan menikahi pacarnya, seorang pengusaha yang 15 tahun lebih tua darinya yang telah ia kencani selama setahun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)