home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Putus dari Kekasih, Demi Lovato Kirimi Bunga untuk Diri Sendiri

Jumat, 08 Maret 2019 19:00 by bellaevania | 869 hits
Putus dari Kekasih, Demi Lovato Kirimi Bunga untuk Diri Sendiri
Image Source: Seventeen

DREAMERS.ID - Kisah asmara Demi Lovato dan kekasihnya, seorang fashion designer Henry Levy hanya bisa bertahan dalam hitungan bulan. Tak ingin berlarut-larut dalam kesedihan karena baru putus, Demi membagikan caranya agar cepat move-on.

Ternyata Demi punya cara tersendiri agar tak lagi bersedih dan mengingatkan diri tentang betapa istimewanya dirinya. Demi membeli bunga untuk dirinya sendiri. “Karena terkadang kamu harus mengirim bunga-bunga untukmu sendiri,” tulis Demi melalui Insta Story.


Image Source: Eonline

Dalam unggahannya, Demi memamerkan buket bunga mawar merah muda yang dikirim ke depan pintu rumahnya. Secarik kertas berisi pesan turut dikirim bersama buket bunga tersebut. Pesan dalam kertas itu berbunyi, “Kamu cantik, kamu dicintai dan kamu layak hidup bahagia dan sehat”.

Baca juga: Demi Lovato Sebut Tiga Film Dokumenternya adalah Kesalahan

Demi Lovato mulai berpacaran dengan Henry Levy pada akhir November 2018 lalu, tiga bulan kemudian Demi dilarikan ke rumah sakit karena overdosis dan kecanduan narkoba. Rupanya masalah kesehatan fisik dan juga mentalnya itu menjadi salah satu alasan keduanya putus.

“Demi dan Henry memutuskan putus karena tidak ada keluarga Demi yang menyetujui dirinya memiliki hubungan begitu cepat dan menginginkannya lebih fokus pada dirinya sendiri dan kesehatannya. Demi merasa terganggu dan kewalahan, dan ingin mengambil waktu untuk benar-benar menjadi sehat,” ucap seorang sumber kepada Eonline.

Pelantun ‘Skyscraper’ itu kini tengah berfokus pada kesehatan fisik dan mentalnya. Ia menyibukkan diri dengan teman-teman di sekelilingnya dan juga kembali menggarap musik.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)