home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Produce X 101' Ungkap Cara Pemilihan Posisi Center yang Beda dari Sebelumnya

Senin, 11 Maret 2019 16:00 by muthiasp | 3654 hits
'Produce X 101' Ungkap Cara Pemilihan Posisi Center yang Beda dari Sebelumnya
Image source: Mnet

DREAMERS.ID - Mnet siap untuk menggarap musim terbaru dari program survival populer besutannya, yang kini berjudul ‘Produce X 101’. Cara yang diterapkan untuk memilih kontestan yang cocok menempati posisi tengah atau center pun mengalami perubahan.

Jika biasanya dipilih secara internal, kini penonton bisa ikut andil dalam pemilihan kontestan ‘Produce X 101’ yang cocok untuk menempati posisi center atau tengah. Penonton bisa mendukung kontestan favorit mereka dengan cara voting atau pemungutan suara.

“Karena semua tergantung oleh nasional produser (penonton) di tiga musim sebelumnya, maka diputuskan bahwa pendapat nasional produser akan dimasukkan dalam penentuan posisi tengah untuk lagu tema tahun ini,” ujar perwakilan tim produksi.

Baca juga: Kenalan Lebih Dekat Byun Seong Tae, Hampir Jadi Member NCT Akhirnya Debut Akting

Pemilihannya sendiri akan berlangsung selama 12 jam di situs resmi ‘Produce X 101’, mulai tepat di tanggal 15 Maret 2019 mendatang. Posisi center menjadi idaman bagi setiap kontestan karena dipastikan akan mendapat air time atau durasi tayang lebih banyak dan mendapat sorotan lebih dari publik.

Untuk musim pertama ‘Produce 101’, Choi Yoojung terpilih menjadi center saat membawakan lagu ‘Pick Me’. Kemudian di musim kedua adalah Lee Daehwi yang menjadi sorotan utama ketika menampilkan lagu ‘Nayana’. Serta Miyawaki Sakura dari Jepang yang menjadi centerProduce 48’ untuk lagu ‘Nekkoya’.

Sementara itu, ‘Produce X 101’ yang sudah mulai syuting sejak 4 Maret kemarin akan dipandu oleh Lee Dong Wook.  Serta rapper Cheetah, Lee Seok Hoon, Kwon Jae Seung, dan Shin Yoo Mi kembali menjadi mentor. Jika berjalan lancar, ‘Produce X 101’ akan tayang di pertengahan tahun ini.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Nama Kim Seon Ho mendadak dikaitkan dengan skandal aktor berinisial K yang diungkap oleh seorang wanita yang mengaku sebagai mantan kekasih K. Cerita Kim Seon Ho saat putus dari pacarnya pun kembali menjadi perbincangan....
  • HOT !
    Sejak pemutaran episode perdananya pada 30 Agustus lalu, drama ‘Lovers of The Red Sky’ langsung menarik perhatian penonton karena alur ceritanya yang menarik dan berbagai rahasia masa lalu yang bikin penasaran....
  • HOT !
    Setelah menyelesaikan Police University, Chu Young Woo kembali menghiasi layar KBS 2TV dengan membintangi drama yang telah lama ditunggu tunggu, School 2021. Ia akan berperan sebagai siswa pindahan misterius....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)