home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Polisi Keluarkan Perintah Larangan ke Luar Negeri Bagi Seungri

Senin, 11 Maret 2019 21:35 by muthiasp | 964 hits
Polisi Keluarkan Perintah Larangan ke Luar Negeri Bagi Seungri
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada Senin (11/03) melalui akun Instagram pribadinya @seungriseyo, Seungri secara mengejutkan mengumumkan mundurnya dari dunia hiburan lewat sebuah surat. Lalu disusul dengan polisi yang mengeluarkan surat larangan ke luar negeri.

Berdasarkan laporan dari Koran Nasional Kyunghyang, dilansir dari Soompi, Kantor Kepolisian Metro Seoul secara resmi mengeluarkan perintah larangan Seungri untuk pergi ke luar negeri, setelah ditetapkan sebagai tersangka. Namun polisi mengatakan jika hal itu karena mendekati jadwal wajib militer.

Seperti yang diketahui, Seungri dijadwalkan untuk menjalani pengabdian pada negara di tanggal 25 Maret mendatang. Polisi juga menetapkan status kepada tiga orang lainnya yang ada di grup obrolan soal menyediakan wanita bagi investor asing.

Baca juga: Akun Seungri Dihapus Instagram Menyusul Vonis 18 Bulan Penjara

Selain memeriksa bukti obrolan Seungri dan rekan-rekannya, polisi juga mulai menggeledah Klub Arena pada Minggu (10/03) pukul 11 sampai 2 siang. Kabar lain menyebutkan bahwa dari grup obrolan tersebut disebar foto dan video tak senonoh seorang pria dan wanita. Serta terbongkarnya kasus ini bersumber dari seorang selebriti.

Usai Seungri menyatakan mundur dari dunia hiburan, YG Entertainment selaku agensi yang menaunginya mengatakan bahwa keputusan itu murni dari Seungri sendiri tanpa diskusi dengan agensi. Lewat postingannya, Seungri berjanji mengikuti proses hukum dengan patuh dan meminta maaf kepada penggemar yang telah setia mendukungnya selama 10 tahun berkarir.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kyuhyun dan Rossa menunjukkan kedekatan mereka di balik layar program kompetisi salah satu televisi swasta Indonesia. Keakraban tersebut mendapat respon yang menggemaskan dari Henry Lau....
  • HOT !
    Sebelumnya pada tanggal 4 Oktober, Universitas Kyungpook meminta maaf kepada mahasiswanya setelah mengumumkan bahwa kehadiran IVE di festival musim gugur universitas dibatalkan karena masalah visa....
  • HOT !
    Kyuhyun kembali ke Indonesia untuk urusan pekerjaan. Ia tampil sebagai bintang tamu sekaligus juri spesial dalam program kompetisi salah satu televisi swasta, di mana Rossa menjadi juri tetapnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)