home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rencana Bulan Madu Syahrini-Reino Barack ke Swiss, Ingin Punya Anak Kembar!

Selasa, 12 Maret 2019 14:00 by bellaevania | 26279 hits
Rencana Bulan Madu Syahrini-Reino Barack ke Swiss, Ingin Punya Anak Kembar!
Image Source: Tempo

DREAMERS.ID - Blak-blakan soal pernikahan tertutup keduanya melalui konferensi pers. Syahrini dan Reino Barack yang resmi menikah 27 Februari 2019 lalu di Masjid Camii Jepang mengungkapkan telah memiliki rencana bulan madu hingga soal momongan.

Syahrini dan Reino kabarnya langsung terbang menuju Swiss untuk berbulan madu setelah menggelar konferensi pers pada Minggu (10/03/19). Padahal sehari sebelumnya, Syahrini dan Reino baru tiba di Jakarta setelah menghabiskan waktu di Jepang.

Saat ditanyai apa kedunya sengaja mempercepat bulan madu karena ingin segera punya anak. Keduanya tidak membantah, Syahrini bahkan menuturkan harapannya. "Maunya (punya anak) kembar kayak Rani (adik Syahrini). Amin,” kata Syahrini.

Baca juga: Syahrini Produksi Tas, Dituding Jiplak Brand Dior

Di usia Syahrini yang menginjak 36 tahun dan Reino 34 tahun, Syahrini menyerahkan soal anak sepenuhnya kepada Tuhan. “Pokoknya menyerahkan kepada Allah sedikasihnya. Lebih cepat lebih baik, Insya Allah," kata Syahrini.

Hal itu juga dibenarkan Reino Barack supaya rumah tangganya dengan Syahrini cepat dikaruniai anak. “Apapun itu 80 persen usaha, 20 persen doa,” tambah Reino. Semoga harapan Syahrini dan Reino supaya cepat punya anak tewujud!

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Resmi tayang pada 28 Juli kemarin, film The Cursed: Dead Man's Prey yang merupakan spin off dari drama tvN berjudul The Cursed rupanya mengambil unsur mistis Indonesia sebagai salah satu referensi makhluknya....
  • HOT !
    BTS, NCT, BLACKPINK, EXO, dan TREASURE masuk dalam Top 5 Most Mentioned K Pop Artist in the World 2020 2021. Daftar ini menunjukkan artis K Pop yang paling banyak disebutkan dalam percakapan di Twitter dari tahun 2020 hingga 2021!...
  • HOT !
    Sudah geram dengan apa yang dilakukan oleh sasaeng atau penguntitnya, Nam Tae Hyun mengambil langkah tegas dengan mengumbar foto si pelaku. Ia sudah tiga tahun diikuti oleh perempuan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : kradmisaki
Cast : penitipan anjing di kenjeran

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)