home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rencana Bulan Madu Syahrini-Reino Barack ke Swiss, Ingin Punya Anak Kembar!

Selasa, 12 Maret 2019 14:00 by bellaevania | 26350 hits
Rencana Bulan Madu Syahrini-Reino Barack ke Swiss, Ingin Punya Anak Kembar!
Image Source: Tempo

DREAMERS.ID - Blak-blakan soal pernikahan tertutup keduanya melalui konferensi pers. Syahrini dan Reino Barack yang resmi menikah 27 Februari 2019 lalu di Masjid Camii Jepang mengungkapkan telah memiliki rencana bulan madu hingga soal momongan.

Syahrini dan Reino kabarnya langsung terbang menuju Swiss untuk berbulan madu setelah menggelar konferensi pers pada Minggu (10/03/19). Padahal sehari sebelumnya, Syahrini dan Reino baru tiba di Jakarta setelah menghabiskan waktu di Jepang.

Saat ditanyai apa kedunya sengaja mempercepat bulan madu karena ingin segera punya anak. Keduanya tidak membantah, Syahrini bahkan menuturkan harapannya. "Maunya (punya anak) kembar kayak Rani (adik Syahrini). Amin,” kata Syahrini.

Baca juga: Syahrini Produksi Tas, Dituding Jiplak Brand Dior

Di usia Syahrini yang menginjak 36 tahun dan Reino 34 tahun, Syahrini menyerahkan soal anak sepenuhnya kepada Tuhan. “Pokoknya menyerahkan kepada Allah sedikasihnya. Lebih cepat lebih baik, Insya Allah," kata Syahrini.

Hal itu juga dibenarkan Reino Barack supaya rumah tangganya dengan Syahrini cepat dikaruniai anak. “Apapun itu 80 persen usaha, 20 persen doa,” tambah Reino. Semoga harapan Syahrini dan Reino supaya cepat punya anak tewujud!

(bef)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN resmi comeback dengan meluncurkan album terbaik baru mereka bertajuk 17 IS RIGHT HERE bersama dengan video musik untuk lagu utama MAESTRO pada 29 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Kejutan manis diberikan YIRUMA saat menggelar konser tunggal di Jakarta pada tanggal 26 dan 27 April lalu. Pianis dan komposer asal Korea Selatan itu secara mengejutkan membawakan lagu ‘Mantan Terindah’ yang langsung disambut riuh oleh penonton....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)