home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Ada Lagi Jejak BIGBANG dan YG Entertainment di Profil Seungri

Selasa, 19 Maret 2019 16:30 by fzhchyn | 1196 hits
Tak Ada Lagi Jejak BIGBANG dan YG Entertainment di Profil Seungri
Image source: Instagram

DREAMERS.ID - Segala indikasi atau hal yang berhubungan dengan YG Entertainment dan BIGBANG telah dihapus dari profil resmi Seungri di Naver. Seperti diketahui, pada 11 Maret lalu, ia mengumumkan pensiun dari dunia industri melalui postingan di Instagram.

Sebelum mengumumkan hal tersebut, Seungri terlibat dalam berbagai kontroversi termasuk kekerasan di klub malam Burning Sun serta berbagai tuduhan seperti penggunaan narkoba, hubungan korup dengan polisi, hingga prostitusi untuk menghibur investor. Kemudian pada 13 Maret, YG Entertainment mengkonfirmasi bahwa agensi telah memutus kontrak eksklusif mereka dengan sang artis.

Dan pada 19 Maret, profil resmi Seungri di Naver kini tak tersisa jejak sedikitpun yang berhubungan dengan BIGBANG dan YG. Pengguna tidak hanya tak dapat menemukan informasi terkait YG di bagian profil debutnya, tapi semua sejarahnya sebagai member BIGBANG serta tautan ke akun YouTube, Weibo, Facebook, dan Instagram grup juga sudah tidak ada lagi. Namun profilnya di mesin pencari Korea lainnya masih menjukkan tautan ke BIGBANG.

Baca juga: Seungri Diduga Berkencan dengan Dua Wanita di Bali, Isi Chat Dispill Dispatch

Begitu pula pada profil resmi BIGBANG di Naver yang telah menghapus nama Seungri dari daftar member, dan saat ini hanya menampilkan empat member yang tersisa, yaitu G-Dragon, T.O.P, Taeyang dan Daesung.

Jung Joon Young, selebriti lainnya yang menjadi pusat kontroversi grup chat, juga telah dihapus mengenai informasi agensi dan tanggal debut dari profilnya. Sementara mantan member FT Island, Choi Jonghoon yang telah mengumumkan pensiun dari industri hiburan, dalam profilnya masih tertera sebagai artis FNC Entertainment.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)