home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perubahan Dramatis IU Perankan 4 Sosok Berbeda di Film Pendek Netflix 'Persona'

Jumat, 22 Maret 2019 13:50 by fzhchyn | 2199 hits
Perubahan Dramatis IU Perankan 4 Sosok Berbeda di Film Pendek Netflix 'Persona'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Film pendek Netflix terbaru yang dibintangi IU baru saja merilis poster pertamanya. Berjudul ‘Persona’, ini merupakan proyek film pendek yang akan menampilkan IU dalam empat kisah yang diceritakan oleh empat sutradara berbeda, Im Pil Sung, Lee Kyung Mi, Kim Jong Kwan, dan Jeon Go Woon.

IU akan memeainkan karakter yang sama sekali berbeda di keempat film tersebut, yang semuanya terinspirasi oleh sang aktris. Dan pada 22 Maret, ‘Persona’ merilis poster resminya dan mengungkap bocoran dari koleksi film pendek yang akan datang.

Preview pertama dimulai dengan ‘Love Set’ dari sutradara Lee Kyung Mi, di mana IU bertanding sengit dalam permainan tennis dengan pacar ayahnya (diperankan Bae Donna). Sosok pacar itu memberitahunya sebelum pertandingan, “Jika aku menang, kau selesaikan urusan dengan ayahmu.” Dan karakter IU kemudian memohon, “Ayah, jangan nikahi wanita itu.”

Baca juga: Konser IU Sukses Mengumpulkan 85 Ribu Penonton

Film kedua ‘Collector’ dari sutradara Im Pil Sung, IU berperan sebagai seorang wanita muda misterius dengan rahasia. Seorang lelaki berkata, “Dari awal, kau spesial, dan kau punya banyak rahasia.” Karakter IU kemudian berkata sambil melamun, “Saat aku membiarkan tubuhku mengalir dengan ombak, rasanya seperti aku telah menjadi gula. Aku ingin menjadi lebih bebas dan abadi.”

Film kedua dari sutradara Jeon Go Woon ‘Kiss Burn’, IU bermain sebagai siswa SMA yang bersemangat yang memutuskan untuk membantu temannya membalas dendam. Dalam preview, IU berkata dengan cemas, “Sesuatu terjadi padamu, kan? Aku sedang di jalan.” Namu, saat mereka bertemu, IU bertanya, “Apa ini? Alergi?” dan temannya dnegan senang hati berkata padanya, “Hickey.” IU kemudian menyatakan, “Ini tidak akan terjadi. Saatnya membalas dendam,” dengan bersikeras membela temannya, “Tentu saja aku tahu. Aku kau mendapat hickey dari ciuman.”

Film keempat dan terakhir dari sutradara ‘Walking at Night’ bercerita tentang mantan kekasih yang bertemu dalam mimpi mereka dan berbagi hal-hal yang tak bisa mereka katakan dalam kehidupan nyata. Dengan sedih IU berkata, “Mimpi dan kematian... mereka tidak memiliki jalur yang ditentukan. Kau tidak pergi kemanapun, dan semuanya akan dilupakan. Kami di sini, tapi tidak ada yang ingat.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Bulan November akan menjadi bulan tersibuk bagi penggemar K Pop. Stray Kids baru saja mengumumkan akan menggelar tur konser 'MANIAC' di Jakarta pada bulan tersebut selama dua hari....
  • HOT !
    Beberapa waktu lalu, Nana After School menghebohkan publik dengan penampilan terbarunya ketika menghadiri konferensi pers untuk film terbaru 'Confession'. Ia menato sebagian besar bagian tubuhnya mulai dari lengan hingga kaki....
  • HOT !
    Di tengah gempuran lagu lagu girl group yang mendominasi chart musik Korea dalam beberapa bulan terakhir, nama Zico muncul di antara mereka, menunjukkan eksistensinya di kalangan pendengar lokal....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : ghassanianna
Cast : Wooyoung, Hanna (karakter fiktif), Nichkhun, 2PM

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)