home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Comeback dengan 'Boy with Luv', BTS Langsung Puncaki Berbagai Chart Musik Hingga Buat Melon Down

Jumat, 12 April 2019 19:30 by fzhchyn | 1513 hits
Comeback dengan 'Boy with Luv', BTS Langsung Puncaki Berbagai Chart Musik Hingga Buat Melon Down
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Comeback yang paling dinantikan dari BTS akhirnya tiba! Tepat pada 12 April pukul 6 sore waktu Korea, boy group asuhan Big Hit Entertainment ini merilis album Map of the Soul: Persona yang menampilkan lagu utama ‘Boy with Luv’ yang berkolaborasi dengan Halsey.

Berselang satu jam setelah perilisannya, lagu ‘Boy with Luv’ langsung berhasil debut dengan menempati posisi No. 1 di enam platform musik utama di Korea, termasuk Soribada, Genie, Naver, Bugs, Mnet, dan Flo.

Dilaporkan bahwa setelah album tersebut dirilis, pengguna tidak dapat mengakses situs musik terbesar Korea, Melon selama sekitar satu jam. Seorang sumber dari Melon menyatakan, “Karena arus traffic, (layanan) ini tidak terhubung pada ponsel. Kami saat ini mengidentifikasi penyebab masalah dan sambil memulihkannya.”

Baca juga: Agensi Gandeng Firma Hukum Lain untuk Menindak Pelanggaran Berat Hak BTS

Dan akhirnya pada pukul 8 malam waktu setempat, lagu ‘Boy with Luv’ membuat debutnya di chart Melon dengan menduduki peringkat pertama. Hal ini berarti bahwa BTS saat ini telah mengambil posisi teratas pada semua chart realtime utama di Korea dengan lagu baru mereka.

Sementara itu, lagu lainnya dari album ‘Map of the Soul: Persona’ juga berhasil masuk dalam berbagai chart utama tersebut. Di Melon, ketujuh lagu, seperti ‘Intro: Persona’, ‘Boy with Luv’, ‘Mikrokosmos’, ‘Make It Right’, ‘HOME’, ‘Jamais Vu’, dan ‘Dionysus’ mengambil alih 10 besar dalam chart.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Outler media TenAsia melaporkan pada 29 April bahwa seorang rapper berusia 30 an yang menyerahkan diri ke polisi pada Januari lalu karena menggunakan narkoba adalah Sik K....
  • HOT !
    IU berhasil memukau para penggemarnya, UAENA, selama konser ‘2024 IU HEREH WORLD TOUR CONCERT IN JAKARTA’ yang berlangsung di ICE BSD CITY pada tanggal 27 dan 28 April 2024....
  • HOT !
    Pianis dan komposer terkenal asal Korea Selatan YIRUMA sukses menggelar konser tunggal selama dua hari di Jakarta. Konser ini berlangsung di JIEXPO Convention Centre & Theatre pada 26 dan 27 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)