home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ultah Ratu Elizabeth II ke-93, Kental dengan Suasana Paskah

Senin, 22 April 2019 16:30 by bellaevania | 630 hits
Ultah Ratu Elizabeth II ke-93, Kental dengan Suasana Paskah
Image Source: Pagesix

DREAMERS.ID - Ratu Inggris Elizabeth II merayakan ulang tahun ke-93 dengan menghadiri perayanan paskah di Istana Windsor pada Minggu (21/04). Di usianya saat ini, Ratu Elizabeth menjadi ratu tertua sekaligus ratu yang berkuasa paling lama.

Ratu Elizabeth tampak ditemani dua cucu laki-lakinya, Pangeran William dan Pangeran Harry. Istri dari Pangeran William, Kate Middleton juga tampak menemani merayakan ulang tahun sang ratu lewat kebaktian paskah di Kapel S.t George. Sementara istri dari Pangeran William, Meghan Markle yang diperkirakan akan segera melahirkan dalam waktu dekat tak hadir dalam acara tersebut.

Pasangan yang menikah pada Mei 2018 lalu itu turut mengunggah ucapan selamat ulang tahun melalui akun resmi Instagram mereka yang dibuat baru-baru ini. “Selamat Ulang Tahun Yang Mulia, Nenek. Semoga harimu menjadi paling indah! Harry & Meghan, ”tulis mereka.

Baca juga: Meghan Markle Ungkap Perasaan Usai Meninggalnya Ratu Elizabeth II

Dalam unggahan tersebut foto lawas sang ratu ketika berumur 25 tahun dibagikan. Ada pula foto sang ratu bersama Pangeran Harry yang masih balita, remaja, hingga akhirnya bersanding dengan Meghan Markle.

Pangeran William dan Kate Middleton juga tak ketinggalan memberikan ucapan melalui Instagram resmi. “Berharap ulang tahun ke-93 yang sangat bahagia untuk Yang Mulia Ratu!,” tulisnya. Dalam unggahan tersebut terlihat momen sang ratu ketika bersama Pangeran William dan Kate Middleton serta anak mereka, Pangeran George dan Putri Charlotte.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)