home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoo In Suk Akui Sediakan Jasa Prostitusi untuk Investor, Seungri Tetap Bantah Terlibat

Kamis, 25 April 2019 15:30 by muthiasp | 866 hits
Yoo In Suk Akui Sediakan Jasa Prostitusi untuk Investor, Seungri Tetap Bantah Terlibat
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kasus dugaan penyediaan jasa prostitusi yang melibatkan Seungri dan rekan bisnisnya Yoo In Suk tampaknya semakin menemukan titik terang. Pasalnya, Yoo In Suk sudah mengakui kesalahannya atas kasus tersebut. Di sisi lain, Seungri masih tetap membantah terlibat.

Pada Kamis (25/04) berdasarkan laporan eksklusif Chosun, Yoo In Suk yang diketahui sebagai mantan CEO Yuri Holdings dan suami aktris Park Han Byul mengakui perbuatannya kepada polisi. Ia menyediakan jasa prostitusi untuk investor dari Jepang pada tahun 2015, dan ada pembayaran untuk layanan seksual yang diberikan.

Seungri dan Yoo In Suk diam-diam menjalani pemeriksaan lagi pada 23 April kemarin terkait prostitusi untuk investor Jepang. Saat itu, mereka masih membantah adanya prostitusi. Namun ketika ditunjukkan bukti transaksinya, Yoo In Suk langsung minta maaf dan mengakui perbuatannya.

Baca juga: Aktris Song Da Eun Disebut Terlibat dalam Kasus Burning Sun

Namun, Seungri tetap pada pendiriannya menyatakan tidak terlibat dalam penyediaan jasa prostitusi. Pihak kepolisian pun mengatakan bahwa Seungri yang membayar hotel senilai 30 juta won atau sekitar 366 juta rupiah, sebagai tempat investor yang diberikan jasa prostitusi. Pembayaran itu dikatakan menggunakan kartu perusahaan YG Entertainment.

Seungri membenarkan hal tersebut tapi membantahnya, “Itu bukan untuk prostitusi”. Seungri menjelaskan bahwa pernah menerima pelayanan yang baik dari investor ketika di luar negeri, jadi membayarkan hotel sebagai balas budi, “Saya tidak tahu jika ada prostitusi,” imbuh Seungri.

Sementara itu, YG Entertainment angkat bicara terkait isu penggunaan kartu perusahaannya, “Pengeluaran pribadi yang menggunakan kartu perusahaan tidak ada hubungannya dengan pekerjaan yang dibayar oleh Seungri”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Baru baru ini, Kim Young Dae melakukan pemotretan dan juga interview bersama majalah Marie Claire Korea untuk edisi bulan Juli. Ia banyak mengungkapkan tentang perkembangan dirinya terutama di drama ‘Penthouse’....
  • HOT !
    Agensi Jung Woo Sung, Artist Company telah memperingatkan para penggemar untuk berhati hati tentang keberadaan akun akun penipuan yang meniru aktor tersebut di media sosial....
  • HOT !
    Drama mendatang KBS2 TV berjudul 'Police Academy' baru saja merilis potret tiga pemain utamanya yakni Krystal Jung, Jinyoung B1A4 dan Cha Tae Hyun sebagai pemeran utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : kradmisaki
Cast : penitipan anjing di kenjeran

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)