home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nara Unggah Tulisan Tangan Untuk Penggemar Usai Hello Venus Diumumkan Resmi Bubar

Minggu, 28 April 2019 16:00 by dodo07 | 566 hits
Nara Unggah Tulisan Tangan Untuk Penggemar Usai Hello Venus Diumumkan Resmi Bubar
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Girl group Hello Venus diketahui menjadi grup selanjutnya yang harus terkena kutukan 7 tahun. Usai berkaris selama 7 tahun, grup naungan Fantagio Music ini diumumkan bubar setelah kontrak seluruh membernya berakhir pada 8 Mei mendatang.

Setelah pengumuman tersebut disampaikan oleh Fantagio Music, kini giliran Nara yang menuliskan surat untuk para penggemarnya di Instagram. Dalam surat tulisan tangannya tersebut Nara berterima kasih kepada para penggemar sekaligus meminta dukungan para penggemar untuk langkah barunya secara individu.

“Sudah lama sejak aku menyapa dengan surat tulisan tangan. Aku akan menulis ini dengan cara yang tenang dan teratur meski dengan hati yang berat. Kalian mungkin sudah mendengar berita kemarin melalui media. Alice dan aku akan memulai awal yang baru setelah meninggalkan Fantagio, yang telah bersama kami selama sembilan tahun.”

“Dengan berakhirnya kontrak pada 8 Mei, bahkan saat mengerjakan proyekku, aku membuat keputusan ini setelah melakukan banyak diskusi dengan anggota dan agensi. Meskipun merasa sangat sedih, ini adalah keputusan yang kami buat untuk menunjukkan kepada kalian masing-masing dari impian kami dan untuk melakukan yang terbaik.”

Baca juga: Kwon Nara Dipastikan Jadi Lawan Main Park Seo Joon di Drama Adaptasi Webtoon

“Debut Hello Venus pada Mei 2012 rasanya seperti kemarin dan masih jelas dalam pikiranku. Semua anggota Hello Venus sudah membuat banyak janji kepada penggemar, tapi aku sangat menyesal karena kami tidak bisa memenuhi semuanya,”

Meskipun aku tidak akan bisa membayar hutang kepada kalian sebagai Hello Venus, aku  akan bekerja lebih keras untuk membalas cinta yang telah kalian berikan kepadaku sebagai mantan anggota Hello Venus, Kwon Nara. Aku harap kalian semua selalu sehat dan bahagia,” Tulis Nara.

Sebelumnya, Fantagio Music mengumumkan jika Nara dan Alice memutuskan untuk pindah agensi, lalu Seoyoung dan Yeoreum masih akan melanjutkan karir di bawah naungan Fantagio, sedangkan Yooyoung dan Lime masih diskusi perpanjangan kontrak.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Bintang drama ‘Yumi’s Cell’, Kim Go Eun dan Ahn Bo Hyun menunjukkan chemistry mereka yang manis dalam pemotretan terbaru untuk majalah Elle Korea. Kemudian dalam wawancaranya, kedua aktor membahas mengenai drama yang tengah mereka bintangi itu....
  • HOT !
    Setelah resmi mengumumkan proyek kolaborasi sekitar seminggu yang lalu, Coldplay akhirnya merilis single baru mereka dengan BTS berjudul ‘My Universe’ pada 24 September....
  • HOT !
    NCT 127 terus menorehkan prestasi lewat album terbarunya STICKER, yang resmi dirilis pada 17 September lalu. Kini, mereka sukses mencatatkan namanya dalam peringkat ke 4 penjualan album minggu pertama Hanteo....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)