home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

2 Jam Setelah Hadiri #BBMAs, Joe Jonas-Sophie Turner Resmi Menikah!

Kamis, 02 Mei 2019 18:30 by bellaevania | 1111 hits
2 Jam Setelah Hadiri #BBMAs, Joe Jonas-Sophie Turner Resmi Menikah!
Image Source: Pagesix

DREAMERS.ID - Pasangan Joe Jonas dan Sophie Turner mengejutkan banyak pihak setelah resmi menikah di Las Vegas pada Rabu (01/04/19). Pernikahan keduanya itu hanya berselang dua jam setelah mengisi ajang penghargaan musik Billboard Music Awards 2019.

Pernikahan antara Joe Jonas dan Sophie Turner yang terkesan mendadak pertama kali tercium berkat unggahan DJ Diplo yang membagikan cuplikan momen pernikahan tersebut melalui Instagram Stories. Personel Jonas Brothers itu tampak berdiri di depan altar dengan setelan jas abu-abu, sementara sang bintang ‘Game of Thrones’ mengenakan gaun pengantin putih dengan penutup kepala.

Keduanya lalu menukar sumpah didepan seseorang yang bergaya seperti Elvis Presley. Selain DJ Diplo, penyanyi R&B Khalid dan beberapa tamu yang datang ke Billboard Music Awards juga turut menghadiri upacara pernikahan itu.

Baca juga: Joe Jonas Hampir Jadi Spider-Man, Kalah Saing dari Andrew Garfield

Fans dari Jonas Brothers dan Sophie Turner tahu pasti cepat atau lambat, pasangan yang telah bertunangan pada Oktober 2017 ini akan menikah. Namun tidak ada tanda idolanya itu akan menikah secepat ini. Apalagi Joe pernah mengatakan akan menikah di musim panas.

Beberapa waktu lalu Joe Jonas juga menuturkan soal pernikahan impiannya. Ia berkelakar tidak ingin melakukan pernikahan seperti Nick Jonas dan Priyanka Chopra yang 18 kali menggelar resepsi dengan adat Hindu dan Khatolik.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)