home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Vidi Aldiano Cerita Pengalaman Alami Gangguan Mental Hingga Harus Dilarikan ke UGD

Selasa, 07 Mei 2019 18:30 by bellaevania | 870 hits
Vidi Aldiano Cerita Pengalaman Alami Gangguan Mental Hingga Harus Dilarikan ke UGD
Image Source: Instagram/@vidialdiano

DREAMERS.ID - Vidi Aldiano membuka cerita hidupnya yang mungkin tak diketahui banyak orang. Penyanyi berusia 29 tahun itu mengakui mengalami gangguan mental.

Melalui perbincangannya bersama Raditya Dika di Youtube, Vidi Aldiano menceritakan pengalaman mengalami Anxiety Attack atau kecemasan yang berlebihan. Awalnya Ia tak sering mengalaminya, namun semakin lama kondisi tersebut semakin sering dialami.

"Ceritanya ya gitu, gue udah lama punya itu tapi nggak major. Beberapa bulan lalu gue mengalami Anxiety Attack yang parah banget. Mulai ngerasa this isn't right dari situ i seek help. Yang awalnya attack-nya gue setahun sekali, sekarang setiap minggu ada aja," ungkap Vidi Aldiano, melansir Fimela.

Baca juga: Vidi Aldiano Bergaya Ala Jennie BLACKPINK

Hingga pada suatu titik, Vidi mengalami pingsan akibat Anxiety Attack hingga harus dilarikan ke UGD. "Tapi parahnya 5 bulan lalu sampai nggak bisa fungsi badan gue. It's a very panic attack, anxiety attack, tapi itu sampai total shutdown badan gue blackout jadi ya lumayan parah sih," paparnya kemudian.

Karena peristiwa itu Vidi memandang hal yang dialaminya merupakan sesuatu yang serius. Ia pun sempat berobat ke Singapura untuk memeriksa kondisi kesehatan tubuhnya. Lalu hasilnya dinyatakan kesehatan fisik Vidi normal.

Mengenai penyebab dari apa yang dialaminya itu, Vidi masih enggan menjelaskan. "Pasti ada, pasti tahu, pasti beberapa tahu tapi happy-happy aja, lagi nggak kenapa-kenapa tiba-tiba di tengah jalan ada itu," ucapnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN kembali menambah rekor dengan album terbaiknya. Pada 29 April, boy group asuhan Pledis Entertainment ini merilis album '17 IS RIGHT HERE' dengan lagu utama 'MAESTRO'....
  • HOT !
    Lee Seung Gi bergabung dengan Big Planet Made (BPM) Entertainment. Pada 29 April, agensi itu mengumumkan bahwa mereka telah menandatangani kontrak dengan sang artis....
  • HOT !
    Setelah hampir enam tahun debut sebagai girl group, para member NATURE memutuskan untuk berpisah. Pada tanggal 27 April, n.CH Entertainment merilis pernyataan resmi yang mengumumkan bahwa NATURE telah dibubarkan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)