home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Backstreet Boys Gelar Konser di Jakarta 26 Oktober 2019, Ini Harga Tiketnya

Kamis, 09 Mei 2019 13:30 by bellaevania | 851 hits
Backstreet Boys Gelar Konser di Jakarta 26 Oktober 2019, Ini Harga Tiketnya
Image Source: Jambase

DREAMERS.ID - Boyband asal Amerika, Backstreet Boys siap menyapa penggemar Indonesia melalui sebuah konser bertajuk ‘DNA World Tour’ yang akan digelar pada Oktober mendatang di Jakarta Internasional Expo (JIEXPO) Kemayoran.

Konser yang rencananya digelar pada 26 Oktober 2019 ini sudah mulai melakukan penjualan tiket presale melalui Traveloka pada hari ini, Kamis (09/05/19) sejak pukul 10.00 WIB dan akan berakhir pada besok, 10 Mei 2019 pukul 10.0 WIB. Sementara penjualan tiket secara umum akan dimulai pada 10 Mei 2019 pukul 10.30 WIB.

Pihak promotor Third Eye Management (TEM) dan PK Entertainment membagi harga tiket kedalam 5 kategori yang berkisar dari 950 ribu rupiah hingga 3,5 juta rupiah. Harga tersebut belum termasuk pajak sebesar 15% dan baiaya administrasi 5%.

Baca juga: Backsteet Boys Reunian, Nyanyi dari Rumah Masing-Masing!

‘DNA World Tour’ mengusung album ke-10 Backstreet Boys, berjudul 'DNA'. Dalam konsernya nanti, Backstreet Boys menjanjikan akan membawakan sejumlah lagu hit seperti Quit Playing Games with My Heart, I Want It That Way, Everybody (Backstreet's Back), Incomplete, Shape Of My Heart, Show Me The Meaning of Being Lonely, Don't Go Breaking My Heart, dan lainnya.

DNA World Tour’ sendiri dijadwalkan mulai pada 11 Mei di Portugal dan berlanjut ke seluruh penjuru Eropa, Amerika Utara, serta Asia. Di Asia, Backsreet Boys lebih dulu menyambangi Tokyo (12-13 Oktober), Osaka (16 Oktober), Macau (19 Oktober), Taipei (22 Oktober), Bangkok (24 Oktober), kemudian Jakarta pada 26 Oktober. Grup legendaris tahun 90-an ini akan mengakhiri tur Asia di Manila (28 Oktober) dan Singapura (30 Oktober).

(bef)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)