home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Paula Verhoeven Positif Hamil, Baim Wong: Gak Ada Settingan Sama Sekali

Jumat, 10 Mei 2019 17:30 by bellaevania | 1354 hits
Paula Verhoeven Positif Hamil, Baim Wong: Gak Ada Settingan Sama Sekali
Image Source: Instagram/@paula_verhoeven

DREAMERS.ID - Sudah sejak lama kabar berhembus bahwa Paula Verhoeven, istri dari Baim Wong telah hamil. Namun kabar tersebut tetap dibiarkan saja oleh keduanya. Kini pasangan itu baru saja mengonfirmasi kabar tersebut.

Kehamilan Paula Verhoeven disampaikan saat mengisi acara Shopee Live yang dipandu oleh Chika Jessica pada Jumat (10/05/19). Chika sempat menanyakan kebenaran kehamilan Paula, "Jadi Kak paula positif hamil atau gosip belaka?" tanya Chika.

Paula sendiri langsung menunjukkan alat test pack yang Ia tutupi dengan kedua tangannya. Baim yang ada disana terlihat begitu penasaran. "Oke, oke, mau tahu?" ujar Paula. Saat membuka tangannya, tampak dua garis di test pack yang menunjukkan Paula positif hamil.

Baca juga: Viral Paula Verhoeven Melenggang di Citayam Fashion Week

Baim sempat berteriak histeris dan langsung memeluk Paula. "Ternyata Paula positif hamil," ujar Chika "Benar-benar enggak expect juga ya sayang," kata Paula. "Kami benar-benar enggak ada settingan sama sekali. Benar-benar dari awal kami enggak tahu. Flow-nya seperti ini dan akhirnya kalian yang pertama tahu. Habis ini kami mau ke dokter kandungan," timpal Baim.

Ini akan menjadi anak pertama dari pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven yang menikah 6 bulan lalu. Pasangan ini memang sempat menuturkan tak ingin menunda memiliki momongan. Selamat untuk Paula dan Baim!

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Setelah mengguncang panggung Coachella pada bulan April lalu, ATEEZ kini diundang untuk menjadi penampil utama di MAWAZINE Festival pada bulan Juni mendatang!...
  • HOT !
    RM BTS bekerjasama dengan banyak sosok terkenal dari berbagai bidang untuk video musik 'Come back to me' yang akan dirilis pada 10 Mei pukul 13:00 KST....
  • HOT !
    Girl grup Billlie sukses mengadakan fancon pertama mereka sejak debut Your, I'm B (Belllie've You) di Myunghwa Live Hall di Yeongdeungpo gu, Seoul pada 4 Mei lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)