home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Momen di Balik Layar Adegan Kim Jae Wook Lamar Park Min Young di 'Her Private Life'

Minggu, 02 Juni 2019 21:42 by fzhchyn | 2347 hits
Intip Momen di Balik Layar Adegan Kim Jae Wook Lamar Park Min Young di 'Her Private Life'
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Tak terasa drama tvN Her Private Life telah menyelesaikan penayangannya sebanyak 16 episode. Melalui video pembuatan drama yang terakhir dirilis, para pemain dan kru mengucapkan salam perpisahan mereka kepada pemirsa setianya.

‘Her Private Life’ menceritakan kisah Sung Duk Mi (diperankan Park Min Young), yang merupakan kurator seni di sebuah galeri yang diam-diam menjadi fangirl idola di waktu senggangnya, dan sang bos Ryan Gold (diperankan Kim Jae Wook). Drama ini menceritakan bagaimana keduanya jatuh cinta, dan kisahnya berakhir bahagia pada 30 Mei lalu.

 Untuk menandai berakhirnya drama, video pembuatan drama dirilis untuk episode 15 dan 16. Park Min Young dan Kim Jae Wook menunjukkan momen pasangan yang ideal saat keduanya berpelukan di tempat tidur, memasak di dapur, dan saling membantu saat bersiap-siap.

Baca juga: 5 Drama Korea Ini Angkat Cerita Kehidupan Fangirl, Relate Sama Kamu?

Park min Young menggoda Kim Jae Wook yang gemetar saat sang aktris membantunya bercukur, dan Kim Jae Wook juga melakukan yang terbaik saat ia membantu memakaikan lipstickdi bibir Park Min Young sebelum akhirnya keduanya berciuman.

Dalam video tersebut diperlihatkan adegan di mana Ryan Gold melamar Sung Duk Mi. Saat syuting adegan tersebut, Kim Jae Wook tampak sangat emosional, dan berpaling dari kamera beberapa kali untuk menenangkan diri. Keduanya berbagi pelukan hangat karena adegan tersebut membuat mereka berkaca-kaca.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN kembali menambah rekor dengan album terbaiknya. Pada 29 April, boy group asuhan Pledis Entertainment ini merilis album '17 IS RIGHT HERE' dengan lagu utama 'MAESTRO'....
  • HOT !
    Lee Seung Gi bergabung dengan Big Planet Made (BPM) Entertainment. Pada 29 April, agensi itu mengumumkan bahwa mereka telah menandatangani kontrak dengan sang artis....
  • HOT !
    Setelah hampir enam tahun debut sebagai girl group, para member NATURE memutuskan untuk berpisah. Pada tanggal 27 April, n.CH Entertainment merilis pernyataan resmi yang mengumumkan bahwa NATURE telah dibubarkan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)