home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS Buka Perayaan Anniversary 'BTS Festa' dengan Potret Pertemuan Lagu Solo

Selasa, 04 Juni 2019 19:00 by fzhchyn | 2160 hits
BTS Buka Perayaan Anniversary 'BTS Festa' dengan Potret Pertemuan Lagu Solo
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Rangkaian acara untuk merayakan anniversary debut BTS yang disebut ‘BTS Festa’ tahun ini resmi dimulai. Selama dua minggu kedepan, BTS akan menyajikan berbagai konten seru untuk merayakan ulang tahun debut grup mereka yang ke-6.

Pada 3 Juni tengah malam waktu Korea, konten pertama sebagai opening ceremony alias upacara pembukaan ‘BTS Festa’ dirilis. Konten ini menampilkan serangkaian ‘foto keluarga’ bagian pertama, di mana para member berfoto bersama.

Namun ada yang menarik dari konsep foto keluarga di tahun ini. Ketujuh member berpakaian seperti dalam lagu solo masing-masing, bahkan memiliki set yang sama persis seperti dalam video musik. Dari ‘dunia’ yang berbeda, mereka seakan dipertemukan satu sama lain dengan set yang dibuat berdampingan.

Baca juga: HYBE Bantah Tudingan Terlibat Sekte Agama Hingga Manipulasi Chart

V dengan lagunya ‘Singularity’ bertemu dengan Jimin ‘Serendipity’, Jimin ‘Serendipity’ dengan Suga ‘Agust D’, Suga ‘Agust D’ dengan RM ‘Persona’, RM ‘Persona’ dengan J-Hope ‘Hope World’, J-Hope ‘Hope World’ dengan Jungkook ‘Euphoria’, Jungkook ‘Euphoria’ dengan Jin ‘Epiphany’, dan Jin ‘Epiphany’ dengan V ‘Singularity’.

Sesaat setalah foto-foto stunning tersebut dirilis, fans langsung membuat beberapa hashtag seperti #2019BTSFESTA dan #WelcometoFesta langsung menempati jajaran trending topic dunia di Twitter.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Lee Seung Gi bergabung dengan Big Planet Made (BPM) Entertainment. Pada 29 April, agensi itu mengumumkan bahwa mereka telah menandatangani kontrak dengan sang artis....
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    RIIZE merilis video musik untuk One Kiss dan 9 Days, dua lagu b side dari mini album pertama mereka RIIZING, pada Senin (29/4) tengah malam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)