home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Divonis Sulit Punya Anak atau Mandul, Jessie J Tak Ingin Dikasihani

Rabu, 12 Juni 2019 19:00 by bellaevania | 666 hits
Divonis Sulit Punya Anak atau Mandul, Jessie J Tak Ingin Dikasihani
Image Source: Aceshowbiz

DREAMERS.ID - Penyanyi Jessie J menjadi selebriti yang terbuka tentang perjuangannya sebagai wanita yang sulit hamil secara alami. Pelantun ‘Price Tag’ itu menegaskan tidak ingin mencari simpati setelah mengungkap kisah ini.

Jessie J mengungkap rasa sedihnya dengan vonis tersebut karena Ia ingin memulai membentuk keluarga kecilnya sendiri dengan kekasihnya Channing Tatum. Jessie dan sang aktor sendiri sudah berkencan sejak Oktober 2018 lalu.

Meski divonis sulit memiliki anak, Jessie mengahadapinya dengan sikap positif. “Aku masih percaya dengan mujizat. Dan seperti yang diketahui wanita, kadang-kadang itu tidak terjadi begitu saja, itu sebuah proses," katanya kepada majalah Inggris Daily Mirror, melansir Aceshowbiz.

Baca juga: Jessie J Umumkan Kabar Kehamilan

Penyanyi berusia 31 tahun itu pun mengungkap tak ingin dikasihani oleh siapa pun. “Alasan aku berbicara tentang itu sebelumnya dan juga sekarang bukan karena untuk mendapatkan simpati, hanya untuk terbuka tentang hal itu,” lanjutnya lagi.

Vonis madul sudah didapat Jessie J sejak 4 tahun lalu. Semenjak itu Jessie juga berusaha merubah diet dan pola hidupnya. Jessie J pertama kali mengumumkannya di depan publik saat memberikan pidato emosional dalam konsernya yang digelar di Royal Albert Hall, London.

Channing Tatum sendiri sudah memiliki seorang putri yang kini berusia 6 tahun bernama Everly dari pernikahan sebelumnya bersama aktris Jenna Dewan. Channing dan Jenna menikah selama 9 tahun sebelum akhirnya berpisah pada April 2018.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)