home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tuai Kesuksesan, Robert Downey Jr. Ternyata Bukan Aktor dengan Bayaran Tertinggi di 'Iron Man'

Kamis, 13 Juni 2019 12:39 by bellaevania | 6348 hits
Tuai Kesuksesan, Robert Downey Jr. Ternyata Bukan Aktor dengan Bayaran Tertinggi di 'Iron Man'
Image Source: MovieWeb

DREAMERS.ID - Robert Downey Jr. menjadi aktor yang lekat dengan film-film Marvel semenjak berperan sebagai Tony Stark. Faktanya, Downey tak menjadi aktor dengan bayaran tertinggi dalam film Iron Man perdana.

Ia pertama kali direkrut Marvel Cinematic Universe pada 2008. Tetapi saat itu Downey ternyata bukan aktor pilihan utama untuk memerankan karakter superhero tersebut. Ada aktor besar lain yang disebut bakal memerankan Iron Man, diantaranya Hugh Jackman, Tom Cruise dan Nicolas Cage.

Saat itu Downey rasanya sulit untuk masuk dalam daftar aktor kelas atas. Selain karena bayaran yang didapatkannya tak terlalu tinggi, kepribadian Downey juga saat itu tengah jadi sorotan karena masalah kecanduan.

Baca juga: Robert Downey Jr Kenang Momen 'Menyakitkan' Akibat Kostum Iron Man

Bukan sosok Jeff Bridges atau Gwyneth Paltrow yang punya bayaran paling tinggi dalam film tersebut. Entertainment Weekly menyebut Terrence Howard adalah sosok yang mendapat gaji terbesar. Howard yang berperan sebagai James Rhodes, teman setia Stark dikabarkan mendapat kontrak senilai $8 juta atau setara Rp 114 miliar.

Disisi lain, Downey hanya mendapat gaji $500 ribu atau Rp 7,1 juta untuk penampilan pertamanya sebagai Tony Stark. Namun sete;ah menuai kesuksesan pendapatan Downey terus melambung berkali lipat. Puncaknya menjadi aktor dengan bayaran tertinggi pada film ‘Avengers: Endgame’.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)