home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Go Eun Bintangi Film Musikal Pertama Korea Besutan Sutradara 'Ode to My Father'

Kamis, 13 Juni 2019 17:21 by muthiasp | 3151 hits
Kim Go Eun Bintangi Film Musikal Pertama Korea Besutan Sutradara 'Ode to My Father'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Karir akting Kim Go Eun semakin berkembang dengan membintangi film dan drama populer. Kali ini, aktris kelahiran tahun 1991 itu digaet menjadi pemeran utama film musikal pertama Korea yang akan digarap oleh sutradara film hits ‘Ode to My Father’.

BH Entertainment selaku agensi yang menaunginya mengatakan bahwa Kim Go Eun dikonfirmasi membintangi film berjudul ‘Hero’, yang mendapatkan banyak sorotan karena jadi film musikal Korea pertama. ‘Hero’ sendiri akan berlatar belakang awal tahun 1900an.

Film ‘Hero’ menceritakan tentang tahun terakhir kehidupan aktivis kemerdekaan Korea bernama Ahn Jung Geun, yang menjadi martir setelah menerima hukuman mati dari pengadilan Jepang atas pembunuhan Ito Hirobumi pada Oktober 1909 di Harbin. Film tersebut juga dibuat untuk memperingati 100 tahun aksi terhormat Ahn Jung Geun.

Baca juga: Agensi Klarifikasi Rumor Asmara G-Dragon dan Miss Korea Kim Go Eun

Sementara itu, Kim Go Eun akan berperan sebagai pelayan terakhir Joseon bernama Seol Hee yang menyaksikan kematian Kaisar terakhir, Kaisar Myeong Sung. Seol Hee memiliki karakter yang kuat dan mengumpulkan informasi kunci tentang Jepang untuk mendukung kemerdekaan Korea.

Proses syuting akan dimulai pada pertengahan tahun ini, yang mana akan diarahkan oleh Yoon Jae Kyun. Ia dikenal lewat karya populernya seperti ‘Tidal Wave’ dan ‘Ode to My Father’. Selain Kim Go Eun, aktor musikal Jung Sung Hwa sudah dipastikan akan berperan sebagai Ahn Jung Geun.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)