home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usai Narkoba, Park Yoochun Diselidiki Atas 'Hubungan Gelap' dengan Oknum Kepolisian

Selasa, 30 Juli 2019 14:10 by muthiasp | 2173 hits
Usai Narkoba, Park Yoochun Diselidiki Atas 'Hubungan Gelap' dengan Oknum Kepolisian
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Park Yoochun belum lama ini menerima hukumannya atas kasus penyalahgunaan narkoba bersama mantan tunangannya, Hwang Ha Na. Namun baru-baru ini ia dikabarkan tengah diselidiki memiliki ‘hubungan gelap’ dengan oknum kepolisian.

‘Hubungan gelap’ yang dimaksud adalah koneksi antara Park Yoochun dan oknum polisi yang diduga berhubungan dengan kasus pelecehan seksual di tahun 2016 lalu. Pada Selasa (30/7), No Cut News melaporkan sedang menyelidiki apakah Park Yoochun pernah mengajak seorang petugas polisi makan malam dan minum.

Departemen Audit dan Keluhan Publik Kantor Polisi Metropolitan Seoul tengah memeriksa rumor tersebut. Menurut polisi, desas-desus menyatakan bahwa pada tahun 2016, Park Yoochun diperkenalkan kepada seorang polisi melalui manajernya, dan ia mengundang petugas itu ke rumahnya untuk makan malam dan minum.

Baca juga: Dilarang Tampil di TV, Lihat Lagi 5 Drama Korea Populer Park Yoochun

Pada saat itu, Park Yoochun sedang diselidiki atas dugaan kekerasan seksual oleh tim investigasi di Kantor Polisi Gangnam Seoul. Pada Juli 2016, setelah sebulan investigasi, ia dibebaskan dari tuduhan kekerasan seksual dan diteruskan ke kejaksaan hanya dengan tuduhan meminta prostitusi dan penipuan.

Tidak disebutkan apakah petugas polisi yang disebutkan dalam rumor itu adalah bagian dari tim investigasi yang bertanggung jawab atas kasus kekerasan seksual Park Yoochun. Seorang sumber dari kepolisian menyatakan, "Kami berencana untuk secara bertahap mempertimbangkan apakah ini rumor atau bukan."

Berdasarkan kode etik kepolisian, petugas tidak diizinkan untuk bertemu secara pribadi dengan individu yang terkait dengan kasus yang menjadi tanggung jawabnya. Mereka hanya boleh bertemu di dalam kantor polisi tempat bertugas, dan jika mereka harus bertemu di luar, itu harus dicatat pada dokumen resmi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Serial baru Netflix Remarriage & Desires telah meluncurkan poster dan teaser utama. Poster ini menampilkan Kim Hee Sun yang menonjol di antara pemain utama lain, seraya menggambarkan karakternya yang siap membalaskan dendam....
  • HOT !
    Tepat pada 2 Juli pukul 00:02 waktu Korea Selatan, agensi SM Entertainment secara mengejutkan mengungkapkan 3 member SM Rookies melalui akun Twitter @smrookies, akun resmi SM Entertainment yang digunakan untuk mengungkapkan para trainee, dan juga pre debut dari member SM Rookies....
  • HOT !
    Pada 1 Juli pukul 1 siang waktu Korea Selatan, J Hope resmi meluncurkan single pra rilis yang sangat dinantikan penggemar berjudul ‘MORE’, yang akan dimasukkan dalam album solonya yang akan datang ‘Jack In The Box’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)