home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usai Narkoba, Park Yoochun Diselidiki Atas 'Hubungan Gelap' dengan Oknum Kepolisian

Selasa, 30 Juli 2019 14:10 by muthiasp | 2149 hits
Usai Narkoba, Park Yoochun Diselidiki Atas 'Hubungan Gelap' dengan Oknum Kepolisian
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Park Yoochun belum lama ini menerima hukumannya atas kasus penyalahgunaan narkoba bersama mantan tunangannya, Hwang Ha Na. Namun baru-baru ini ia dikabarkan tengah diselidiki memiliki ‘hubungan gelap’ dengan oknum kepolisian.

‘Hubungan gelap’ yang dimaksud adalah koneksi antara Park Yoochun dan oknum polisi yang diduga berhubungan dengan kasus pelecehan seksual di tahun 2016 lalu. Pada Selasa (30/7), No Cut News melaporkan sedang menyelidiki apakah Park Yoochun pernah mengajak seorang petugas polisi makan malam dan minum.

Departemen Audit dan Keluhan Publik Kantor Polisi Metropolitan Seoul tengah memeriksa rumor tersebut. Menurut polisi, desas-desus menyatakan bahwa pada tahun 2016, Park Yoochun diperkenalkan kepada seorang polisi melalui manajernya, dan ia mengundang petugas itu ke rumahnya untuk makan malam dan minum.

Baca juga: Park Yoochun akan Bintangi Film Indie Usai Skandal

Pada saat itu, Park Yoochun sedang diselidiki atas dugaan kekerasan seksual oleh tim investigasi di Kantor Polisi Gangnam Seoul. Pada Juli 2016, setelah sebulan investigasi, ia dibebaskan dari tuduhan kekerasan seksual dan diteruskan ke kejaksaan hanya dengan tuduhan meminta prostitusi dan penipuan.

Tidak disebutkan apakah petugas polisi yang disebutkan dalam rumor itu adalah bagian dari tim investigasi yang bertanggung jawab atas kasus kekerasan seksual Park Yoochun. Seorang sumber dari kepolisian menyatakan, "Kami berencana untuk secara bertahap mempertimbangkan apakah ini rumor atau bukan."

Berdasarkan kode etik kepolisian, petugas tidak diizinkan untuk bertemu secara pribadi dengan individu yang terkait dengan kasus yang menjadi tanggung jawabnya. Mereka hanya boleh bertemu di dalam kantor polisi tempat bertugas, dan jika mereka harus bertemu di luar, itu harus dicatat pada dokumen resmi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Adegan ciuman memang menjadi salah satu yang dinantikan dalam drama bergenre romantis. Tidak hanya membuat penonton senyum senyum sendiri, adegan ciuman juga dapat membangun chemistry antar pasangan utama....
  • HOT !
    Jinyoung GOT7 mengungkapkan pemikiran tentang karakternya dalam drama tvN mendatang ‘The Devil Judge’. Drama ini berlatar di dunia alternatif distopia Korea di mana seluruh bangsa berpartisipasi dalam siaran langsung pertunjukan ruang sidang....
  • HOT !
    Dalam wawancara dan pemotretan baru baru ini untuk majalah Elle, Juyeon The Boyz melihat kembali pengalaman grup di Mnet ‘Kingdom: Legendary War’. Setelah memenangkan ‘Road to Kingdom’ tahun lalu, The Boyz bertarung di ‘Kingdom’, di mana mereka akhirnya menempati posisi kedua setelah 10 minggu kompetisi yang melelahkan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : twatyas
Cast : Minhyuk / Kang Minhyuk, Krystal as Jung Soojung CNBlue f(x)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)