home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bukan Bradley Cooper, Lady Gaga Kepergok Cium Mesra Seorang Audio Engineer

Rabu, 31 Juli 2019 14:00 by bellaevania | 541 hits
Bukan Bradley Cooper, Lady Gaga Kepergok Cium Mesra Seorang Audio Engineer
Image Source: The Independent

DREAMERS.ID - Berselang 6 bulan setelah putus dengan mantan tunangannya, Christian Carino, nama Lady Gaga selalu dikaitkan dengan lawan mainnya dalam film ‘A Star is Born’ Bradley Cooper. Sempat membantah memiliki hubungan dengan Cooper, rupanya ada pria lain di hati Gaga.

Lady Gaga tertangkap kamera mencium seorang audio engineer bernama Dan Horton saat makan siang di sebuah restoran di kawasan Los Angeles, California pada Minggu (28/7/19) lalu. Gaga dan Horton memilih duduk dibagian depan restoran yang sangat dekat dengan pinggir jalan sehingga keberadaannya sangat mudah dilihat penggemar.

Gaga menghabiskan waktu makan selama satu jam lebih sambil berbincang dengan Horton. Dalam foto yang didapatkan People Gaga yang sedang berdiri, terlihat menundukkan badannya untuk mencium Horton yang tengah duduk di kursinya.

Baca juga: BLACKPINK Dikabarkan Tampil Bareng Lady Gaga Lewat Jamuan Kenegaraan

Dan Horton diketahui bukan lah orang yang baru dikenal Gaga. Horton telah lama bekerja untuk Gaga yaitu sejak November 2018 lalu. Horton mempunyai perusahaan sendiri yang telah berjalan selama 20 tahun di bidang Audio Engineering. Ia tercatat pernah bekerja sama dengan sejumlah artis besar seperti Camila Cabello, Bruno Mars, dan Justin Timberlake.

Horton sebelumnya pernah menikahi aktris Autumn Guzzardi yang kini aktif dalam musikal broadway. Sementara Gaga selalu mengalami kegagalan dalam hubungan percintaan setelah bertunangan. Selain Christian Craino ada pula Taylor Kinner yang putus darinya setelah tunangan.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)