home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Coba Cium Bibir Brad Pitt, Lena Dunham Dikecam

Jumat, 02 Agustus 2019 17:06 by bellaevania | 23690 hits
Coba Cium Bibir Brad Pitt, Lena Dunham Dikecam
Image Source: People

DREAMERS.ID - Beberapa waktu lalu, aktris Lena Dunham menghadiri premiere ‘Once Upon a Time in Holywood’ di London bersama para pemain lainnya. Namun aksi aktris berusia 33 tahun itu di karpet merah menuai kecaman keras.

Lena tampak berdiri berjejer bersama para pemain ‘Once Upon A Time in Hollywood’ lainnya seperti Shannon Tate, Damian Lewis, Brad Pitt, Margot Robbie, Leonardo DiCaprio, Costa Ronin, dan David Heyman juga sutradara Quentin Tarantino dan isrinya Daniela Pick Tarantino.

Saat para potografer mulai mengambil foto, Lena Dunham bergerak ke arah Brad Pitt dan berusaha mencium Brad Pitt dibagian bibir. Suasana menjadi canggung, saat sang aktris berpaling dan mengakhiri dengan ciuman di pipi Brad Pitt.

Beberapa waktu lalu Lena mengungkap kebahagiaannya bisa beradu akting dengan Brad Pitt. “Tidak setiap hari aku bertelanjang kaki, dan menggoda Brad Pitt, bergabung bersama pujaanku untuk bekerja,” tulis Lena yang mengunggah fotonya bersama Margaret Qualley dan Brad Pitt di lokasi syuting.

Mungkin apa yang dilakukan Lena adalah candaan. Namun tak semua orang setuju hal trsebut pantas dilakukan. Bahkan tak sedikit netizen yang menyebut apa yang dilakukannya sebagai pelecehan seksual. “Lena mencoba mencium bibir Brad Pitt tanpa alasan, artinya dia melakukan pelecehan seksual. Ini tidak benar," tulis salah satu netizen. "Ini sangat mengerikan. Pelecehan seksual juga bisa dilakukan oleh perempuan," tambah lainnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Serial Kingdom menghadirkan episode spesial yang fokus ceritanya tentang sosok kunci Ashin berjudul Kingdom: Ashin of the North. Walau tidak terlalu banyak adegan aksi seperti serial Kingdom sebelumnya, namun tidak ada alasan bagi kamu untuk tidak menonton episode spesial ini....
  • HOT !
    Keseruan drama Korea 'Nevertheless' berlanjut. Perkembangan hubungan Park Jae Eon (Song Kang) dan Yoo Na Bi (Han So Hee) semakin menarik setelah kehadiran Do Hyuk (Chae Jong Hyeop)....
  • HOT !
    Kim Min Gwi merupakan aktor yang membintangi drama 'Nevertheless' bersama Song Kang dan Han So Hee. Selain karena perannya dalam drama, belakangan nama Kim Min Gwi terdengar karena tersandung skandal perselingkuhan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : kradmisaki
Cast : penitipan anjing di kenjeran

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)