home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penampilan Hot Shawn Mendes dan Camila Cabello yang Sukses Bikin Selebriti Ikut Baper dan Gemas

Rabu, 28 Agustus 2019 16:15 by bellaevania | 765 hits
Penampilan Hot Shawn Mendes dan Camila Cabello yang Sukses Bikin Selebriti Ikut Baper dan Gemas
Image Source: Cosmopolitan

DREAMERS.ID - Shawn Mendes dan Camila Cabello turut menjadi penampil dalam ajng penghargaan MTV Video Music Awards 2019 yang digelar di Prudential Center, New Jersey, pada Senin (26/8/19). Keduanya membawakan lagu kolaborasi hits mereka ‘Senorita’.

Duet Shawn Mendes dan Camila Cabello diatas panggung secara langsung sukses membuat fans mereka baper. Awalnya Shawn Mendes memegangi gitar untuk mengirngi Camila bernyanyi. Namu dipertengahan lagu, Camila menghampiri Shawn dan mulai membuat suasana semakin panas.

Camila berjalan mengitari Shawn yang terpaku pada gitar dan standing mic dihadapannya. Mantan personil ‘Fifth Harmony’ itu lama-lama mendekatkan dirinya ke punggung Shawn yang membuat teriakan penonton semakin kencang.

Baca juga: Masalah Kesehatan Mental, Shawn Mendes Resmi Batalkan Tur Konser

Menjelang akhir, keduanya baru berdiri saling berhadapan. Mereka memejamkan mata dengan wajah yang saling berdekatan sambil berbagi mic untuk melantunkan lirik akhir. Saat lagu berakhir keduanya hanya membiarkan hidung mereka saling bersentuhan dan mengakhirinya dengan pelukan di atas panggung.

Penampilan Shawn dan Camila sedikit membuat kecewa karena tak bisa memenuhi ekspetasi penggemar yang menginginkan keduanya berciuman di atas panggung. Hal ini juga dirasakan beberapa selebriti yang hadir.

Beberapa diantaranya adalah Nick, Joe Jonas, Sophie Turner, Taylor Swift hingga Bebe Rexha yang heboh berteriak ‘Kiss Kiss Kiss’ dari kursi penonton agar Shawn dan Camila saling berciuman. Saat lagu berakhir mereka mengangkat tangan hingga menganga pertanda kecewa bahwa tidak ada ciuman di akhir Pertunjukan.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)