home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Yohan X1 Alami Cedera Saat Syuting Debut Stage di 'M Countdown'

Kamis, 29 Agustus 2019 16:00 by fzhchyn | 1674 hits
Kim Yohan X1 Alami Cedera Saat Syuting Debut Stage di 'M Countdown'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Baru saja debut, kabar kurang menyenangkan datang dari boy group X1. Salah satu membernya, yaitu Kim Yohan dikabarkan mengalami cedera saat melakukan rekaman untuk penampilan debut stage X1 di Mnet ‘M Countdown’.

Pada 29 Agustus pagi hari, rumor mulai beredar secara online yang mengatakan bahwa Kim Yohan mengalami cedera di lokasi ‘M Countdown’. Sekitar pukul 5.30 pagi KST, akun Twitter resmi X1 mengumumkan bahwa waktu untuk memeriksa pendaftaran fans yang menonton ‘M Countdown’ telah ditunda, tanpa memberikan alasan yang jelas.

Outlet berita Newsen kemudian melaporkan bahwa Kim Yohan telah terluka selama syuting pra-rekaman dan prosesnya dihentikan sementara karena sang member harus dibawa ke rumah sakit. Laporan tersebut juga menyatakan bahwa Kim Yohan kembali ke lokasi setelah menerima perawatan.

Baca juga: Chuu dan Kim Yohan Akan Rilis Lagu Duet Minggu Depan

Seorang sumber dari Swing Entertainment mengatakan kepada Newsen, “Pergelangan kaki Kim Yohan terkilir saat melakukankoreografi dan menerima perawatan darurat. Dia bertekad untuk berdiri di atas panggung untuk menyapa para fans yang telah menunggunya, jadi dia kembali untuk menyelesaikan rekaman. Setelah itu, ia akan terus mendapatkan perawatan untuk cederanya di rumah sakit.

X1, grup jebolan program survival Mnet ‘Produce X 101’ telah resmi debut pada 27 Agustus dengan merilis mini album ‘Quantum Leap’ yang menampilkan lagu utama ‘Flash’. Panggung ‘M Countdown’ pada 29 Agustus itu akan menjadi debut stage mereka di program musik.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    HYBE telah merilis pernyataan baru pada 26 April sebagai tanggapan tindak lanjut dengan pernyataan yang lebih rinci dan mengomentari klaim spesifik yang dibuat CEO ADOR Min Hee Jin dalam konferensi pers yang diadakannya....
  • HOT !
    Queen of Tears berhasil mempertahankan popularitasnya hingga penayangan berakhir. Drama ini bahkan sukses menggeser posisi Crash Landing On You sebagai drama nomor satu tvN saat ini....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)