home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Romantis Tapi Kocak, Begini Cara Priyanka Chopra Tunjukkan Rasa Cintanya pada Nick Jonas

Jumat, 30 Agustus 2019 09:00 by bellaevania | 950 hits
Romantis Tapi Kocak, Begini Cara Priyanka Chopra Tunjukkan Rasa Cintanya pada Nick Jonas
Image Source: The Cheat Sheet

DREAMERS.ID - Ajang penghargaan MTV Video Music Awards 2019 beberapa waktu lalu menjadi momen membahagiakan untuk grup band Jonas Brothers. Grup yang beranggotakan Kevin, Joe dan Nick Jonas ini menerima penghargaan Best Pop Awards.

Saat nama Jonas Brother diumumkan sebagai pemenang, ketiga pria ini tidak bisa menyembunyikan rasa bahagia. Kamera menangkap momen saat Joe Jonas dan Kevin Jonas mencium istri mereka masing-masing.

Tetapi Nick yang diapit dua pasangan itu tampak terdiam di tengah-tengah mereka. Ia hanya tersenyum karena sang istri, Priyanka Chopra berhalangan hadir. Wanita berdarah India itu tidak datang menemaninya menghadiri acara tersebut.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Akrab Selfie Bareng Anne Hathaway dan Priyanka Chopra

Meski tak hadir, Priyanka kemudian menunjukkan dukungannya untuk sang suami lewat unggahan terbarunya di Instagram. Ia mengunggah foto yang diedit seakan Priyanka hadir dalam momen tersebut dan tengah memeluk sang suami.

Editan tersebut jadi semakin lucu karena Priyanka tak lupa mengedit bagian tangan Nick berada di belakang punggungnya sehingga terlihat seolah Nick benar-benar tengah memeluk dirinya. ”Aku selalu bersamamu @nickjonas Selamat @jonasbrothers! Aku sangat bangga pada kalian semua #sucker,” tulis Priyanka.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)