home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Habin dan Hanbyeol Keluar dari Girl Group DreamNote

Jumat, 06 September 2019 14:30 by muthiasp | 1472 hits
Habin dan Hanbyeol Keluar dari Girl Group DreamNote
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kabar mengejutkan kembali datang dari industri musik Korea. Kali ini ada dua member girl group yang secara bersamaan diumumkan telah resmi meninggalkan grupnya, yaitu Habin dan Hanbyeol yang keluar dari DreamNote.

Pada 6 September, iMe Korea selaku agensi yang menaunginya mengabarkan bahwa Habin dan Hanbyeol dinyatakan keluar dari DreamNote karena alasan personal. Belum lama ini, Habin baru saja memulai lagi kegiatannya setelah istirahat sejenak karena cedera ankle.

Namun sakit pada pergelangan kakinya tak kunjung sembuh, sehingga ia tidak bisa mengikuti pekerjaan sampai benar-benar pulih. Setelah diskusi panjang, diputuskan bahwa Habin akan sepenuhnya meninggalkan DreamNote demi kesembuhan.

Baca juga: 5 MV K-pop Berkonsep Seram, Cocok untuk Inspirasi Pesta Halloween

Sedangkan Hanbyeol yang masih berusia 16 tahun sering curhat ke agensi tentang masa depannya. Agensi berpendapat bahwa Hanbyeol butuh waktu lebih banyak untuk berpikir dengan keluarganya, tentang masa depan apakah terus bekerja sebagai artis.

Keputusan akhirnya adalah Hanbyeol akan keluar dari DreamNote dan beristirahat. iMe Korea mengatakan, “Kami minta maaf  telah mengumumkan kabar menyedihkan kepada penggemar yang telah menantikan DreamNote. Mohon dukungan dan semangatnya untuk masa depan DreamNote, sekaligus Habin dan Hanbyeol”.

DreamNote sendiri resmi debut pada tanggal 7 November 2018 dengan lagu berjudul ‘Dream Note’. Kemudian mereka comeback di tahun 2019 dengan lagu ‘Hakuna Matata’. Praktis, kini DreamNote hanya beranggotakan Boni, Youi, Lara, Miso, Sumin, dan Eunjo.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Bukan hanya tentang cerita cinta yang manis dan indah. Drama Korea juga ada yang mengambil sisi kisah cinta yang tragis karena perselingkuhan. Ini deretan drama Korea yang mengangkat tema perselingkuhan:...
  • HOT !
    Pada episode sebelumnya di drama ‘Gaus Electronics’, Geon Gang Mi (Kang Min Ah) dan Baek Ma Tan (Bae Hyun Sung) menghabiskan waktu bersama setelah bertemu di pojangmacha (tenda makanan di pinggir jalanan), kemudian secara tidak terduga bertemu kembali sebagai karyawan di Gaus....
  • HOT !
    PLEDIS Entertainment telah mengeluarkan pedoman etiket penggemar baru. Hal itu menyusul peningkatan jumlah perilaku penggemar yang tidak pantas yang telah membahayakan keselamatan SEVENTEEN, termasuk kontak fisik yang berlebihan, pelanggaran privasi, dan penguntitan....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : GaemIcha
Cast : Kim Myungsoo [Infinite]

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)