home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SEVENTEEN Jadi Artis Korea Ketiga Capai Rekor Penjualan Fantastis di Minggu Pertama

Senin, 23 September 2019 14:36 by muthiasp | 664 hits
SEVENTEEN Jadi Artis Korea Ketiga Capai Rekor Penjualan Fantastis di Minggu Pertama
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Perilisan album terbaru SEVENTEEN jadi salah satu yang paling dinantikan di bulan September ini. Terbukti dari hasil penjualan album yang fantastis, sehingga grup asuhan Pledis Entertainment itu mencatatkan rekor baru.

Pada 16 September kemarin, SEVENTEEN resmi comeback dengan meluncurkan album bertajuk ‘An Ode’ dengan lagu andalan berjudul ‘Fear’. Lalu pada 20 September, SEVENTEEN langsung menumbangkan rekor sebelumnya dengan menjual 640 ribu kopi.

Kemudian di seminggu penjualannya, album ‘An Ode’ tercatat berhasil terjual sebanyak total 700,863 kopi. Rekor itu menjadikan ‘An Ode’ sebagai album dengan pejualan tertinggi kedua di minggu pertama di tahun 2019, dan berada di peringkat ketujuh secara penjualan keseluruhan.

Baca juga: Comeback Besar-besaran, SEVENTEEN Akan Rilis 4 MV untuk Semua Lagu Baru

Pencapaian tersebut membuat SEVENTEEN dinobatkan sebagai artis Korea ketiga yang mencatatkan rekor pejualan album 700 ribu kopi di Hanteo Chart, menyusul BTS dan EXO yang berada di peringkat teratas dalam penjualan album terbanyak di minggu pertama.

Sementara itu, SEVENTEEN comeback dengan lagu ‘Fear’ yang diciptakan oleh Woozi dan BUMZU. Lagu ini bergenre R&B dan terdengar berbeda dari lagu-lagu SEVENTEEN sebelumnya. Member Vernon dan S.Coups ikut menulis lirik untuk bagian rapnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)